Rapat Persiapan Pembukaan Pengajian MT. Balai Wartawan Kota Depok,

BALAIKOTA, DEPOK,- Citra Indonesia.id,- Pengurus Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok mengadakan pertemuan dan menentukan jadwal kegiatan pengajian pertama pada Senin, 22 November 2021 yang dimulai pukul 15.30.Wib-17.30.Wib di Sekretariat Balai Wartawan Kota Depok mendatang.

Ketua MT. Balwan Kota Depok Adie Rakasiwi mengatakan, awalnya memang ditentukan untuk jadwal pengajian pertama di bulan Desember pada minggu pertama. Namun setelah mendapat banyak masukan dan arahan, baik dari pengurus maupun anggota akhirnya diputuskan pada Senin, 22 Januari 2021 awal dimulainya kegiatan pengajian kaum bapak wartawan yang sehari-hari liputan di Depok dan ngepos di Balai Wartawan Kota Depok.

“InsyaAllah kegiatan pengajian MT. Balwan Kota Depok diadakan pada Senin, 22 November 2021. Saya berharap rekan-rekan wartawan untuk menyempatkan waktunya mengikuti pengajian yang diadakan sebulan sekali ini,” kata Adie didampingi Penasehat Tuhari, Muryanto, Sekretaris, Tony Yusef, dan Bendahar Dindin Syarifudin, Jumat (05/11/2021).

Adie juga mengatakan, untuk pengajian perdana akan mengundang Kadiskominfo Kota Depok, Manto, sedangkan untuk tausyiah dan dzikir Ustad Debar Dr.Mukrhrij Sidqy, MA dan Kyai Waluyo, S.Hi, MH, untuk pembacaan sholawat dipandu oelh Ustad Aan Humaidi.

Sementara salah satu penasehat MT. Balwan Kota Depok Tuhari mengucapkan syukur alhamdulillah, bahwa pengajian bulanan wartawan mulai dilaksanakan bulan ini.

“Semoga kegiatan pengajian wartawan ini khususnya kaum bapak lebih mempererat silaturahim sesama wartawan di Kota Depok. Silaturahmi dapat, ilmu agama pun dapat, barokah buat kita semua, amin

(Dd)

28 Views