BWP Lepas TITIK TERANG untuk Memotivasi Masyarakat Di Tengah Kondisi Wabah Corona

Citraindonesiaonline..com l Depok

“Titik Terang” merupakan single dari band “Begins With Prayer” yang berasal dari Kota Depok Sebelum menuju album barunya yang akan segera dirilis pada akhir tahun 2020.

 

 

Begins With Prayer terbentuk pada tanggal 7 September 2012 yang di bentuk oleh Julyanto Pratama, Raka Surya & Wildan Fatur R. Sepanjang perjalanan bermusik BWP kerap melakukan beberapa kali pergantian personil band bahkan hingga pada “Titik Terang” ini dirilis.

 

Begins With Prayer Beranggotakan : Agung [Vocal], Julyanto Pratama [Gitar], Brahma [Gitar], Fatur [Bass], Raka [Drum].

 

“Titik Terang” mulai digarap sejak pertengahan tahun 2017 yang sempat terhambat dikarenakan Julyanto Pratama ( Tama ) melakukan pendidikan Bintara.

 

Dan pada akhirnya di penghujung tahun 2019 lalu lagu “Titik Terang” telah selesai digarap.

 

Proses penggarapan single ini dilakukan di “Endless Records Studio” –  Citayam, Depok mulai dari proses rekaman/tracking, Mixing dan Mastering yang terhitung sejak bulan Agustus 2017 dengan bantuan Chads Prats (Modern Guns) sebagai Engineer.

” Pesan dari single “Titik Terang” ini adalah untuk semua lapisan masyarakat yang sedang berusaha menggapai sesuatu ketika menemukan kesulitan maka jangan langsung menyerah begitu saja,tapi harus yakin kedepannya pasti ada jalan keluar atau titik dimana semua akan menemukan sesuatu yang ingin didapatkan, Terlebih dalam kondisi Corona seperti ini, ” Jelas salah satu personil BWP.

 

 

” Awal kita mencoba untuk sharing dan menawarkan teman kita  Adhe (Blvckmooses) untuk garap Vclip dengan lagu single kita yang berjudul “Titik Terang” dia juga cukup excited dengan musiknya, ” Ungkap Pratama.

 

Dengan mengambil lokasi di villa puncak bogor BWP berharap lagu mereka yang video klipnya telah dirilis hari ini bisa diterima meskipun Depok tengah dilanda Virus Corona.

 

” Untuk menjalani promo kita ingin memperbanyak panggungan namun melihat kondisi saat ini kami harus bersabar dan berharap ada TITIK TERANG untuk kita semua, ” Pungkas Pratama.

 

Zil/Citraindonesiaonline

 

147 Views