Pererat Silaturahmi Ikatan Keluarga Besar Saiyo Sakato Adakan Halal Bihalal

GOR Kolam Renang Tirtasari Depok,- Citra Indonesia,- Silaturahmi Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Besar Saiyo sakato Keluarga Minang di adakan di Aula Kolam Renang GOR Tirtasari Jalan bahagia Depok Timur (22/5/2022).

Kordinator Ikatan Keluarga Besar Saiyo Sakato Faizal Yoendra dalam acara Halal bihalal menyampaikan bahwa alhamdulillah, anggota yang hadir sekitar seratus limapuluh orang.

Ikatan Keluarga besar Saiyo Sakato kumpul bersama dalam acara Halal bihalal dan Reuni bersilaturahmi dengan semua saudara Keluarga Besar saiyo sakato.yang tersebar di indonesia Bahkan ada Di Negara Arab saudi dan Malaysia.

Faizal selaku Kordinator Acara Keluarga Besar Saiyo sakato berharap selalu menjalin Tali silaturahmi mempererat Hubungan Ikatan Keluarga besar Saiyo sakato

“Mendidik kepada anak keturunan kita yang mungkin kita juga kelak besok atau kapan Tidak ada lagi di Dunia ini,
Kegiatan ini tetap di jaga jalinan persaudaraan ini”

karena ini sangat penting untuk menjaga silsilah keluarga Besar Saiyo Sakato untuk tetap di pertahankan”, ucapnya.

Di kesempatan yang sama Benny Pertiwanggono selaku Ketua Pelaksana acara Halal Bihalal dan Sesepuh Ikatan Keluarga Besar Saiyo Sakato Menyampaikan Bahwa silaturahmi ini, hendaknya tetap selalu terjaga. Dengan baik

Halal bihalal merupakan rangkaian atau bagian yang tidak terpisahkan dari Hari Raya Idul Fitri, sehingga sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama Ikatan keluarga Saiyo sakato dalam halal bihalal ini saling maaf-memaafkan.

“Kita Berharap keluarga besar Ikatan Saiyo sakato selalu kompak, menjaga persatuan kesatuan keluarga dan tetap fokus menjalin hubungan kekeluargaan.

Benny menambahkan Keluarga besar Saiyo sakato jangan sampai karena ada yang masuk ke ranah politik, kita terpecah belah”, tutupnya mengakhiri.

Selanjut nya salah satu yang hadir dalam acara Keluarga besar Ikatan Halal bihalal bernama Uni Gadis
Menyampaikan

“terkesan dan bangga dengan diadakan kegiatan Halal bihalal ini
Kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan Hubungan keluarga yang lebih akrab saling kenal satu sama lain”

Di samping itu acara Halal Bihalal juga bisa saling mengenal keluarga yang satu dengan yang lain sehingga menambah jalinan Tali silaturahmi papar Uni gadis

(Dindin.Syarifuddin)

55 Views