Fransiska Julianti didaulat menjadi pemeran utama film horor yang bakal diproduksi PH Tu7uh Rumah Produksi.

Jakarta,- Citra Indonesia,- Hal ini diungkapkan Andre Murtono selaku produser Tu7uh Rumah Produksi dalam jumpa pers di Lobby n Sky Terrace, Hotel Liberta Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2022).

“Film ini akan menampilkan dua aktris terkenal dan 3 pendatang baru. Salah satu bintang baru yang sudah di plot adalah Fransiska Julianti asal Kalimantan Tengah.

Andre Murtono menambahkan, ketertarikannya menjadikan Fransiska sebagai pemeran utama dalam film bergenre horor tersebut karena dara cantik itu memiliki karakter yang kuat. PH Tu7uh Rumah Produksi memberikan kesempatan bagi Fransiska untuk berlatih dalam kelas akting.

“Selain berkarakter, Fransiska berwajah artis Korea KPOP dan Jepang. Saat ini Fransiska sudah masuk kelas akting secara serius untuk persiapan syuting pada bulan Juni-Juli mendatang,” imbuh Andre.

Fransiska sendiri mengaku kalau dirinya tidak menyangka bisa terjun di dunia layar lebar bahkan menjadi pemeran utama, dan ia pun siap untuk menampilkan yang terbaik.

“Awalnya saya hanya kuliah di Jakarta. Kemudian saya dipertemukan teman ke sebuah PH, dan saya akhirnya mengambil kelas akting di PH tersebut, eeh malah mendapat tawaran ikut main film,” kenang Fransiska.

Sementara itu, Produser Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar mengatakan, film ini merupakan film horor yang diangkat dari mistis pesugihan di sebuah desa terpencil di Cianjur, Jawa Barat.

“Sosok hantunya juga berbeda dari film horor-horor lainnya yang pernah ada, untuk itu dalam penggarapannya nanti lima puluh persennya akan menggunakan teknologi CGI,” ungkap Tirta.

Dindin Syarifuddin Ci

30 Views