HALAL BILHALAL EMAK EMAK ASPIRASI MELENGKAPI TAMAN EGO PARK TEBET

Jakarta,- Citra Indonesia,- Taman indah bersih Ego Park, Tebet, Jakarta selatan diantara karya baru hebat Gubernur ibukota DKI Prof Dr H Anies Rasyid Baswedan.

Diantara masyarakat penikmat gratis karya Capres 2024 itu dari
Majlis Emak Emak “Aspirasi” yang berciri seragam biru Pimpinan Wati Imhar berhalal bil halal / HBH di Taman Ego Park yang ramai teduh rindang diantara sungai dan tangga layang yang cukup luas ditengah penduduk sehingga bikin pengunjung kesulitan jalan jauh mencari rekannya dititik blok mana berjumpa, apalagi bila tanpa bertanya hp nya.
Sehingga sebagian jamaah aspirasi ” keluh ‘ ketinggalan HBH pada 18 Mei 2022 jam 10 berlesehan nyaris 100 insan.
Tiada gading yang tak retak, tiada karya Capres 2024 Anies Baswedan yang sempurna, kendati belum ada Musola bukan tempat tidur, namun Aspirasi merasa perlu menambah girang pengunjung Taman Ego Park Tebet dilengkapi dengan tanda BLOK Area.

Sambutan Halal bihalal, Wati prihatin terhadap Rezem Jokowi yang dibantu NU dan Kedubes Inggris membiarkan pernikahan LGBT Homo dan Lesbi.

Alhamdulilah masih ada Islam rahmatan dari Muhammadiyah yang cegah agar azab SWT tidak turun di RI dan kita akan Audiensi ke Fatwa MUI bersama 2 ahli anti LGBT dilanjutkan kampanye
umat Islam harus boykot bisnis Starbuck, Unilever net Yahudi.
Seperti biasa dari anggota Kedai UMKM dan Arisan kita akan sediakan logistik penganan tiap Demo anti Olygarkhe dan Islami phobia yang pernah kita lakukan di Titikumpul DPR, Istana, Kemenkes, KPK, Mabes Polri, Kedubes dan lainnya.

Hadir antara lain Atiye (Penasehat), Jati Ningsih (Wakil Ketua), Nina, Rini Beras pulen, Ratna, Hadi, Royaningrum, Ida Amir, Ratna Sarumpet, Heni Amir, Saidah, Murni, Arnida Amir, Eko Galgendu, Yacoub Ereate, Fahri, Mahdi, Akbar.

(Mahdi Citra Indonesia)

21 Views