8 TAHUN KHAUL PROF DR H AZRUL AZWAR MPH

Jakarta,- Citra Indonesia,-Mengenang Prof dr H Azwar Azwar MPH Kader HMI Cabang Jakarta, (Mantan Pimpinan Pramuka RI), Dosen FKUI, wafat 2006.

Pada 1 April 2022 Yayasan Prempuan Peduli Bangsa yang di Pimpin Hj dr Rihna Azrul Azwar (bini almarhum) bersama pengurus lainnya, sederhana memperingati 8 tahun wafat Azrul dengan Hotmil surat pendek Khatam Al Quran dan Sholawat di jalan Masjid An Nur Kebayuran Lama, Grogol Selatan, Jakarta.

Pada Tarhim Munggah menyambut Romadhon 1443 H Pencramah Ustaz Abdul Malik mengatakan, Sungguh beruntung muslim yang pernah jumpa langsung dengan Muhammad Saw, namun lebih beruntung bagi yang tak pernah jumpa namun Istiqomah amalkan Islam.

SWT ciptakan Dunia dan aherat karna Saw maka yang tak bersholawat, doanya tergantung di antara langit dan bumi, maka kesempatan datangnya
Romadhon ini bulan termulia karna turun Wahyu Al Qur’an disampaikan malaykat Jibril kepada nabi Muhammad sehingga Jibril jadi Mulya dan ingin jadi Abdullah / Hamba Swt.

Tantangan Dawah tersulit Saw datang dari Kafir Qurays yang meminta Saw membuktikan kerasulannya untuk membelah bulan dan terbukti karna power muzizat yang paling istimewa dari Saw dibanding nabi Ibrohim, Sulaiman
Isa.

Kondusif kita tingkatkan ilmu dan kebajikan pada Romadhon ini sehingga dirindukan surga dari yang iqro alquran kendati bodoh, yang jaga lisan prioritaskan mata dan kuping, yang berikan makan pada yang berpuasa, shodaqoh yatim, jariah dan banyakan istigfar, saling maafkan.

Dengan Traweh yang hakekatnya ibadah santai bukan musabaqoh adu cepat.Hadir antara lain anak almarhum Azrul Azwar Aidil Nusantara SE, Ilham Samudra spsy, Dr Imam Dirgantara, serta ibu Ning, Masayu Syarifah, Nurjanah Sudigdo.

(Mahdi Citra Indonesia)

18 Views