Yuliana Pattipeilohy Bantah Bakal “Hengkang” Dari PKP

Ambon,- Citra Indonesia,- Anggota DPRD Kota Ambon dari Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Yuliana Pattipeilohy membantah, jika dirinya bakal “hengkang” dari PKP, dan pindah ke partai lain saat pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang, seperti yang diberitakan salah satu media online di Kota Ambon.

Dalam pemberitaan media itu disebutkan, jika ada dua anggota DPRD Kota Ambon asal PKP yakni, Yuliana Pattipeilohy, dan Yacob Usmani akan hengkang ke partai lain pada pileg 2024 mendatang.

Yuliana Pattipeilohy asal dapil Sirimau I ini diisukan akan bergabung dengan Partai NasDem, sementara Yacob Usmani asal dapil Teluk Ambon dan Baguala akan bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Saya sedikit pun tidak berniat untuk pindah ke partai lain, seperti yang diberitakan itu. Saya ini bukan tipikal orang yang suka pindah-pindah partai. Saya tekankan lagi, jika saya tetap setia di PKP,” tegas Yuliana lewat keterangan tertulisnya, yang diterima media ini, di Ambon, Selasa (17/5/2022).

Menurutnya, akibat pemberitaan itu, dirinya telah dipanggil oleh Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKP Ambon.

Didepan DPK PKP Ambon, kata Yuliana, dirinya telah menyampaikan klarifikasi, dan membantah jika akan beralih ke partai lain.

“Yang jelas, saya telah menyampaikan klarifikasi ke DPK PKP Ambon, terkait dengan pemberitaan itu. Saya menyampaikan, jika berita yang dipublikasikan itu tidak benar,” tandas dia.

Yuliana lantas menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada DPK PKP Ambon, yang telah memberikan ruang kepada dirinya, untuk menyampaikan klarifikasi.

(Roy.P.Citra Indonesia)

22 Views