Wakil wali kota Depok Hadiri Peringatan Maulid di kediaman Al Ustadz Ahmad Asmari

CITRA INDONESIA ONLINE -Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di kediaman pembina Majelis Al Mardhiyyah Al Ustadz Ahmad Asmari telah berlangsung tadi malam (Rabu,6/11) di Gg Binangkit Rt01/01 Rawa kalong kelurahan Curug,Selain Peringatan maulid Nabi kegiatan ini juga sekaligus merayakan Milad putra Ustadz Ahmad yaitu ananda tercinta Manasik.

Selain para jamaah majelis,Keluarga Besar,warga,RT/RW serta tokoh masyarakat Peringatan maulid sekaligus Milad ini juga juga di hadiri para Habib dan juga Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna.

Dalam sambutannya pradi mengatakan sebaik baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain dan sedikit berbagi kisah masa lalu dirinya terutama pesan almarhum ibunda untuk selalu dekat dengan habib dan ulama juga tidak membeda bedakan orang dari sudut pergaulan,Pradi Supriatna juga mengapresiasi langkah Al Ustadz Ahmad asmari dalam mengadakan kegiatan maulid tersebut .

” Yang pertama Ini salah satu sarana upaya meningkatkan kemampuan pemahaman akan agama,yang kedua juga sarana silaturahmi antar masyarakat,yang ketiga mengajarkan kepada generasi muda tentang pengetahuan spirituil ” papar H.pradi Supriatna.

Wakil walikota Depok tersebut juga menjelaskan bahwa hal itu juga merupakan implementasi bagian dari program Depok sejuta maulid dan Depok kota relijius,Terkait Milad putra  ustadz ahmad asmari yang bernama ananda Manasik, Pradi Supriatna juga menyampaikan Ucapan selamatnya dan sedikit berpesan kepada ananda manasik dan para pemuda pada umumnya.

” Waktu muda itu tidak akan berulang maka manfaatkan waktu ketika muda dengan sebaik baiknya,isi dengan ilmu,kemampuan,keahlian hingga pada akhirnya ke depan kita punya kompetensi ” pungkas pradi.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

150 Views