KADO ULTAH KE13 DKR KOTA DEPOK BERBAGI SANTUNAN DITENGAH COVID19 

Depok,- Citra Indonesia ,- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Dewan Kesehatan Rakyat DKR ke 13,DKR Kota Depok berbagi ditengah Covid19, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan ketua Dewan Kesehatan Rakyat DKR kota Depok kepada pers di Depok Jumat 12/03/2021.

Ditemui disela sela syukuran HUT DKR,Roy Pangharapan menegaskan bahwa tahun ini dirayakan secara sederhana.

‘intinya berbagi kebahagiaan kepada para korban terdampak Covid19,kata Roy Pangharapan.

Pembagian sembako untuk para korban terdampak Covid19

Acara syukuran sendiri diikuti perwakilan relawan DKR Kota Depok,mereka mengikuti secara khidmat syukuran sederhana tersebut.

“Kondisinya tidak memungkinkan kita untuk kumpul bersama,jadi hanya perwakilan saja, kurang lebih sekita 30 an,ujar Roy Pangharapan.

Dalam kesempatan pidato HUT DKR,Ketua DKR Kota Depok, mengajak kepada masyarakat dan pemerintah kota Depok, untuk kembali hidup normal ditengah Covid19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,3 m dan PHBS plus.

“Saya mengajak kepada masyarakat dan pemerintah kota Depok,ayo hidup normal,agar ekonomi bangkit,agar kehidupan tetap berlangsung, dengan tetap memakai masker,sering cuci tangan menggunakan sabun dan air bersih mengalir serta menjaga jarak,dan jangan lupa menjaga imun tubuh dengan olahraga setiap hari minimal 30 menit,pastikan tubuh kena sinar matahari pagi,makan gizi seimbang lebih banyak mengkonsumsi sayur dan buah,serta istirahat cukup minimal 7 jam sehari,dan jangan stres, pastikan hati gembira hati bahagia dan diatasnya jangan lupa berdoa memohon kepada Allah SWT,agar segera melenyapkan Covid 19 dari muka bumi ini,tegas Roy Pangharapan berapi api.

Roy Pangharapan juga meminta agar pemerintah memfasilitasi para ahli, untuk terus berupaya dalam menangani Covid19 ini.

“Ini jelas ilmu pengetahuan yang harus berperan,yang memimpin bukan politik atau yang lainya,imbuh Roy Pangharapan.

Diakhir pidatonya,Roy Pangharapan tak lupa mengucapkan Dirgahayu DKR ke 13,semoga makin bermanfaat buat rakyat.

Nampak hadir ditengah syukuran,tamu istimewa DKR Kota Depok,Bapak Kombes Pol purn Dramayadi SH.pendiri BAMUS Kota Depok

Saya ikut mengucapakan selamat HUT DKR semoga makin manfaat dan berkah, Pengurusnya makin solid,kata Dramayadi ikut memberikan sambutan.

Diakhir kegiatan DKR Kota Depok memberikan paket sembako secara simbolis yang diterima oleh ketua RT setempat.

Saya ucapkan terimakasihkepada para anggota, simpatisan dan Donatur atas supportnya, dan disalurkan kepada yang berhak, tutup Roy Pangharapan

(Dd)

65 Views