Hadi Effendi Alias Adie Rakasiwi Melejit Namanya di Bursa Pencalonan Ketua PWI Kota Depok

DEPOK ,- Citra Indonesia Online,-Mendekati Konferensi Wilayah  (Koferwil) Pemilihan Ketua PWI Kota Depok periode 2021-2024 pada bulan April 2021, nama-nama kandidat para calon Ketua PWI mulai bermunculan dan menguat, bahkan menjadi obrolan hangat dikalangan awak media, baik dari PWI Kota Depok sendiri maupun dari organisasi dan komunitas wartawan di Kota Depok.

Isu yang beredar saat ini, dari 10 nama calon ketua, muncul kepermukaan 4 nama kandidat yang cukup kuat mendapat dukungan anggota yakni

1. Hadi Effendi (Depok Pembaharuan)
2. Rahmat Tarmuji (Jurnal Depok)
3. Wahyu Saputra (Harian Sederhana)
4. Firtra Ratory (Depoknews)

Dari keempat nama tersebut, Hadi Effendi alias Adie Rakasiwi sudah menyatakan niatnya siap maju sebagai kandidat ketua PWI Kota Depok 2021/2024. “Saya siap mencalonkan maju sebagai Calin Ketua PWI, Alhamdulillah Pimpinan Debar pun mendukung,” kata Hadi Effendi Pimred Depok Pembaharuan (Debar) disela-sela kegiatan Syukuran 3 Tahun Debar dan Santunan Anak Yatim di RM Gabus Pucung, Grogol Depok, Kamis, (11/03/2021).

Sementara pendiri PWI Kota Depok, Jhon Kelmanutu berharap Konferwil PWI Kota Depok berlangsung secara demokratis dan siapapun yang akan maju sebagai ketua harus berkomitmen memajukan PWI Kota Depok.

“Hadi Effendi alias Adie Rakasiwi layak dan pantas pimpin PWI Depok sebab disemua kalangan wartawan Depok sosok Hadi bisa diterima dan enggak kaku pergaulannya. Saya yakin dengan kepemimpinannya PWI Depok semakin maju,” tegas Jhonni.

Untuk diketahui, bahwa PWI Kota Depok telah menerima surat dari PWI Jawa Barat terkait pelaksanaan Koferwil PWI Kota Depok.

“Betul, kami segera membentuk panitia konferwil. Mohon dukungannya agar kepanitian segera terbentuk dan segera pula menjaring nama-nama calon yang mau maju sebagai calon Ketua PWI Kota Depok,” tutupnya.

(Dd)

211 Views