BAMUS AJAK SEMUA ORMAS DAN LSM KOTA DEPOK BERGABUNG*

Depok,- Citra Indonesia,- Badan Musyawarah Ormas dan LSM Kota Depok,mengajak Ormas dan LSM Kota Depok yang sudah ber Surat Keterangan Terdaftar atau SKT agar segera bergabung kedalam Badan Musyawarah Ormas dan Lsm Kota Depok, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan Sekjen Bamus Ormas dan Lsm Kota Depok kepada pers di Depok Kamis 11 Maret 2021.

“Salah satu hasil keputusan Rapat Pleno adalah siap menerima anggota baru,tutur Roy Pangharapan.

Bahkan tadi saat Rapat Pleno,sudah ada beberapa organisasi yang mendaftar, diantaranya adalah Penjara,Prabu,GIP STN,kata Roy Pangharapan.

Rapat Pleno sendiri dipimpin langsung oleh Sekjen Bamus, dikarenakan Ketua Umum BAMUS, Sungkowo Pudjodinomo berhalangan hadir,karena sakit.

“Iya Ketum sedang gak fit kondisinya,maka atas persetujuan peserta rapat,saya pimpin,ujar Roy Pangharapan.

Rapat Pleno juga dihadiri oleh Dewan Pendiri sekaligus Pengawas Bamus,Kombes Pol Purn Dramayadi SH.

Dalam arahannya Kombes Pol Purn Dramayadi SH mengajak agar seluruh anggota Bamus dan pengurus agar selalu bersatu padu, memajukan Bamus dalam rangka membantu tugas tugas pemerintah, terutama dalam rangka pemberdayaan masyarakat .

“Saya meminta kepada kita semua anggota dan pengurus Bamus,mari bersatu padu dan perkuat organisasi,tegas Dramayadi.

Dalam pengamatan media,Rapat Pleno sendiri berjalan cukup cair dan demokratis,nampak peserta Rapat Pleno mengikuti dengan antusias.

Beberapa keputusan Rapat Pleno yang penting diantaranya adalah,Jadwal Raker Bamus, Panitia Raker dan perubahan pengurus Bamus, dikarenakan meninggal dunia,serta peraturan organisasi yang belum diatur didalam AD ART Bamus Ormas dan Lsm Kota Depok.

‘Alhamdulillah Rapat Pleno Bamus berjalan lancar dan menghasilkan beberapa keputusan organisasi,pungkas Roy Pangharapan*

*Cp Roy Pangharapan*
*085283748208*

45 Views