Walikota Depok Resmi Lantik 75 ASN di- Lingkungan Pemkot Depok

Depok,-Citra Indonesia,- Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Depok di Aula Edelweis, Balai Kota Depok, Jumat (11/03/22).

Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi melantik sebanyak 75 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pelantikan dilakukan kepada 19 pejabat administrator, 54 pejabat pengawas dan dua orang pejabat fungsional.

Dalam kesempatan tersebut, Mohammad Idris menyampaikan sejumlah pesan penting. Dirinya meminta kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik untuk segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatannya masing-masing.

Idris berpesan kepada ASN yang baru di lantik untuk menjalankan amanah dan selalu koordinasi dengan pejabat di atasnya secara intensif, secara komunikatif,
komunikasikan semua persoalan dengan baik, ciptakan suasana kerja yang baik dan nyaman .

Saya yakin dan percaya saudara-saudara mampu menjalankan tugas.di wilayah nya masing masing kerjanya. Selamat menjalankan tugas bekerja dan selalu memohon pertolongan kepada Allah agar diberikan kelancaran kesuksesan dalam bertugas

(Din Yusab)

35 Views