Walikota Klarifikasi terkait kerahkan Intelejen terkait Teror Ular Cobra

DEPOK, citraindonesiaonline.id – Hotel Savero Margonda Depok Terkait adanya isu teror Ular Cobra di Kota Depok Jawa Barat oleh Wali Kota Depok menanggapi dengan serius, 18/12/2019.

perihal akan mengerahkan intelijen, menurut Walikota Depok KH Muhammad Idris hal itu hanya sebuah cerita yang pernah terjadi di timur tengah yang kasusnya hampir sama seperti ini.

Idris mengatakan untuk di depok kami akan mengkaji lebih dalam penyebabnya dan kami sudah menyediakan team yang ahli untuk menyelesaikan persoalan tersebut. ” Tuturnya usai Acara penyerahan Penghargaan Wajib Pajak Teladan di Hotel Savero Depok.(18/12/2019).

Idris mengatakan Faktor alam dan pergantian musim, juga masalah kebersihan serta banyaknya pembangunan berdiri yang tadinya area persawahan sehingga habitat ular ini berpindah tempat.

” Makannya Kami menghimbau melalui surat edaran, agar warga masyarakat untuk meng antisipasi adanya ular tersebut dengan segera, dengan cara membersihkan rumah atau pekarangan supaya tidak dijadikan sarang ular cobra yang saat ini sedang mencari habitat baru. ” Ujar Walikota Depok.(Dindin. S)

133 Views