Kinerja PDAM kota Depok meningkat,keluhan pelanggan 100% terlayani

DEPOK, citranewsindonesia.com – Berlangsung di Hotel Savero jl margonda raya PDAM Tirta Asasta gelar Sosialisasi hasil survey kepuasan pelanggan PDAM Tirta Asasta kota depok tahun 2019 (Kamis,19/12/19)

Kegiatan sosialisasi yang dibuka oleh Sekda Kota Depok Hardiono selaku Dewan pengawas PDAM Tirta Asasta ini dihadiri oleh beberapa narasumber dari BPPSPAM,Konsultan SKP (Survei kepuasan pelanggan) serta Konsultan komunikasi dan pelayanan air minum & Sanitasi

Direktur utama PDAM Tirta Asasta kota Depok M.Olik Abdul Holik mengatakan kinerja PDAM dan laba semakin meningkat dari tahun ke tahun dan keluhan masyarakat pun dapat di tanggulangi dengan baik

” Alhamdulillah, sejauh ini kita sudah berjalan sesuai harapan dari masyarakat, dan terkait keluhan pelanggan sebetulnya sudah 100% terlayani ” Papar Dirut PDAM M.Olik Abdul Holik

Dia juga mengatakan PDAM Tirta Asasta depok telah berkomitmen bahwa kapan pun pelanggan menyampaikan keluhannya akan segera dilayani kemudian ditangani secepat mungkin

” Dan terkait hak dan kewajiban pelanggan kita sudah punya SPM (Standar Pelayanan Minimal) sehingga PDAM ataupun pelanggan mengerti hak dan kewajiban masing-masing, itu sudah ada dalam bentuk perjanjian ” Pungkas Dirut PDAM

Ditempat yang sama Sekda Hardiono menanggapi informasi adanya tempat usaha dimargonda yang belum menggunakan PDAM yang harusnya di beri sangsi

Sekedar Himbauan kedepannya memang harus,ada aturannya yang perlu dibuat ” Tegas Hardiono
(Sinta)

261 Views
https://desakubugadang.id/ slot gacor https://rsiastellamaris.com/kesehatan klik88