WALIKOTA DEPOK: MEDIA MERUPAKAN UNSUR YANG TIDAK BISA DI PISAHKAN DALAM PEMBANGUNAN

CITRA INDONESIA ONLINE – Walikota Depok KH.mohammad idris turut menghadiri Perayaan INFO DEPOK (ID) ke 8 (Sabtu,2/11) yang di adakan di K3D (Komunitas Kampung Kita Depok) acara yang juga turut di hadiri Kepala Diskominfo,founder/pembina K3D,Tim Jaguar,Ketua LSM kapok ‘ Kasno,MKD,Persid,JCI,Komunitas lukis/mural merdeka,MMA,JFC,dan berbagai komunitas lainnya serta tentu saja para Korwil /anggota INFO DEPOK dari berbagai wilayah di pelosok depok.

Di sambut tim Hadroh dalam kedatangannya walikota Depok juga memberikan sambutan dan motivasi kepada para sahabat ID di dampingi para pengurus ID dan tamu yang hadir,Menurut nya ada 4 unsur yang menunjang dalam pembangunan yang salah satunya adalah Media,Beliau juga mengingatkan bahwa pemerintah,media,masyarakat,maupun akademisi tidak bisa berjalan sendiri untuk itu perlunya kolaborasi dan berbagi  yang selangkah dan seirama hingga bisa menghasilkan sebuah simfoni yang indah.

” Semua unsur memiliki peran Masing masing dalam upaya membangun kota depok FRIENDLY CITY,Ada titik titik yang harus kita padukan dan inilah arti kolaborasi,Untuk itu kita butuh temen temen di antaranya Info Depok,Sehingga di Ultah ke 8 ini semoga merupakan sebuah keberkahan bagi Kota Depok seluruhnya” Papar Walikota Depok.

Beliau berharap ke depan Info depok dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas komunikasi dengan Pemkot Depok dalam peran serta media mendukung pembangunan kota depok dan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat,selanjutnya beliau memotong Nasi Tumpeng dan menerima cindera mata dari pengurus ID.

Acara yang di gagas oleh Pengurus/Korwil/anggota INFO depok di bantu komunitas/lembaga lainnya ini juga membuat rangkaian lomba,Doorprise dan hiburan musik dari komunitas K3D,Iyan JB, Shepia Band,Marinie and the band,serta kolaborasi dari Adi Suman dan Fadly Irsyad.

Para pemural pun nampak membuat hasil karya yang beragam sesuai dengan karakter masing masing,Serta deretan Bazaar menjajakan produk andalannya di stand yang telah di sediakan.

” Intinya untuk meningkatkan kerja kebersamaan kita harus juga meningkatkan komunikasi, seperti ngobrol bareng,silaturahim,saling kunjung,seperti dalam kegiatan info depok saat ini,kadang ini sederhana tapi memiliki nilai yang sangat strategis ” Jelas KH.mohammad idris mengakhiri wawancara.

Kebersamaan Pengurus/Korwil/Anggota ID dalam upaya melaksanakan Kegiatan HUT ke 8 ini Patut di beri apresiasi setinggi tingginya meski di tengah keterbatasan dan kesibukan.

CITRA INDONESIA ONLINE Mengucapkan : Selamat ulang tahun Ke 8 untuk INFO DEPOK.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

 

305 Views