SEMINAR WIRAUSAHA UMKM PEPES DEPOK HADIRKAN SANDIAGA UNO

CITRA INDONESIA ONLINE – Margonda, Sebuah seminar kewirausahaan yang di gagas PEPES (Perhimpunan Penggerak Indonesia Sejahtera) OKOC dengan tema ” Membangun strategi  wirausaha dengan meningkatkan kreatifitas dan inovasi ” yang di gelar Sabtu (2/11) di gedung hotel bumi Wiyata Menghadirkan SANDIAGA UNO,  Walikota Depok,Ketua PEPES pusat,indra UNO dan Iim Rusyamsi.

Menurut ketua PEPES depok Mak feni acara ini di hadiri oleh pegiat UMKM tidak hanya dari depok tapi juga dari wilayah lain seperti Tasik,Cirebon,Indramayu, Bandung dll,Sekretariat PEPES depok sendiri berada di wilayah Mampang pancoran mas dan agenda seminar ini merupakan star up permulaan eksistensi dari PEPES Depok.

” Ke depan acara ini akan menjadi program agenda rutin pepes depok,Dan sementara baru ada 40an UMKM yang tergabung ” Papar Ketua Pepes Depok.

Beliau juga menjelaskan untuk bergabung di pepes depok tidak perlu syarat khusus hanya cukup Ktp saja dan Bagi yang belum memiliki produk pun bisa bergabung di sini.

Ketua PEPES pusat Mak Wulan mengemukakan hari ini para peserta di beri pelatihan Bagaimana menjadi wirausaha yang baik berikut strategi nya sekaligus Sosialisasi bahwa PEPES okoc memiliki program yang dapat membuat produk lokal UMKM naik Kelas.

” Jadi memang kami hadir untuk pemberdayaan UMKM, dan ke depan nya akan ada program yang lebih dalam mengenai UMKM di beberapa kota ” Pungkas Mak Wulan ketua PEPES pusat.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

 

471 Views