GEBYAR SEJUTA MAULID Kelurahan Harjamukti

Citra Indonesia Online – Cimanggis

Perayaan peringatan maulid serentak yang di adakan di setiap Kelurahan di wilayah Depok (Kamis,14/11) juga di peringati di kelurahan Harjamukti dengan menghadirkan Penceramah kondang KH.Slamet Ma’arif SAg,MM yang Di hadiri tokoh agama/Masyarakat,Paguyuban RT/RW,Kader PKK, Karang Taruna dan Stake Holder terkait.

Dalam sambutannya Lurah Harjamukti Drs.H.Iwan MM berharap masyarakat nya semakin kompak,dan dalam kesempatan itu juga beliau membacakan sambutan dari walikota Depok KH.mohammad Idris dan memberikan pantun pantun jenaka syarat makna.

 

” Saya mah ingin warga Harjamukti ayu tingting makan opak bu,Ayu tingting makan opak ‘warga Harjamukti harus kompak’ , Karena kalau kita kompak segala permasalahan dari tingkat RT/RW sampai kelurahan dapat teratasi dengan baik ” Papar Lurah Harjamukti H.Iwan.

 

Sementara itu KH slamet ma’arif selain memberikan ceramah agama juga menyampaikan doa dan motivasi untuk H.Iwan selaku lurah dan teruntuk ibu Lurah Harjamukti yang sedang dalam keadaan sakit.

” Dan kita Doa kan juga untuk istri beliau yang ┬ásampai saat ini masih allah uji dengan ujian sakit,mudah mudahan dengan doa kita Allah angkat penyakit nya ” Doa KH Slamet ma’arif dalam ceramahnya.

Kegiatan maulid yang di hadiri sekitar 300 orang ini juga di bantu para donatur dan pengusaha di wilayah Harjamukti dan atas kontribusi mereka Lurah Harjamukti H.Iwan menyampaikan rasa terima kasih nya.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

 

 

186 Views