PELANTIKAN KOOD KECAMATAN CIMANGGIS DI HADIRI PEMBINA PRADI SUPRIATNA

CITRA INDONESIA ONLINE – Di gelar di halaman kantor kecamatan,Pembina KOOD (Kumpulan Orang Orang Depok) pusat Pradi Supriatna tadi malam menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus KOOD kecamatan Cimanggis (2/11) yang turut di hadiri oleh Camat Cimanggis,para Lurah,Anggota dewan dapil Cimanggis,Ketua/sesepuh KOOD,Kapolsek,Babinsa,binmas,LPM dan pengurus KOOD dari berbagai wilayah di depok serta pihak terkait lainnya.

Saat kedatangan wakil walikota tersebut panitia langsung menyambut dengan menyiapkan atraksi palang pintu dan kesenian Betawi dari Dua Sedara pimpinan RT Didi Sukardi kampung pedurenan.

Dalam sambutannya bang H.Pradi supriatna mengapresiasi Palang pintu dan Tarian Betawi anak anak yang selain lucu juga berbeda dari yang lainnya,selain itu ia  juga berpesan kepada pengurus Kood kecamatan agar dapat melaksanakan amanat dengan baik dengan melestarikan seni budaya Depok di wilayah kecamatan Cimanggis.

Berikutnya mendampingi Ketua Kood dan pihak terkait lainnya Pelantikan dan pengukuhan pun di laksanakan dengan mengangkat  H.Idin sebagai Ketua KOOD kecamatan Beserta seluruh jajarannya juga melakukan ucap sumpah jabatan.

” Malam ini seperti yang abang lihat ini begitu semangat dan juga di hadiri pengurus lain dari berbagai tempat maupun kecamatan lainnya ” Papar Pradi Supriatna.

Bang pradi juga mengibaratkan sebuah organisasi itu bagai menempatkan piring di rak piring di mana menurutnya yang penting kita faham apa tujuan organisasi tersebut.

Sementara itu ketua KOOD kecamatan Cimanggid H.idin juga mengucapkan selamat kepada jajaran anggota nya atas Pelantikan yang telah di lakukan oleh ketua umum KOOD H.Ahmad Dahlan.

” Mudah mudahan kami bisa menjaga seni budaya dan bahasa,situ situ beserta rumah adat Betawi Depok ” Imbuh Ketua KOOD Kecamatan Cimanggis  H.idin.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

306 Views