SEKOLAH GENESIS MEDICARE RAYAKAN HUT KE 8, SISWA BERI KEJUTAN TAK TERDUGA

 

CITRA INDONESIA ONLINE – Sebuah Sekolah yang fokus terhadap Science dan kesehatan yang berlokasi di jl.raya gas alam GENESIS MEDICARE  baru saja melangsungkan Miladnya yang ke 8 (1/11) kemarin,Sekolah swasta yang terakreditasi A ini merupakan salah satu sekolah swasta favorit yang ada di Depok dengan berbagai program  unggulan dalam mata pelajarannya.

Dalam milad tersebut beragam rangkaian agenda di laksanakan,tidak hanya hiburan musik organ tunggal dan akustik tapi Bazaar produk hasil buatan siswa/i pun di tawarkan dengan tema ‘Market Day’ , dan Layanan Cek kesehatan Gratis serta berbagai produk kuliner juga tersedia di lokasi acara tersebut.

Kepala sekolah SMK GM Ruth Octavia S.farm.Apt mengatakan Milad GM sendiri jatuh pada tanggal 30 Oktober namun karena berbenturan dengan kegiatan akreditasi jadi Perayaan di mundurkan menjadi tanggal 1 November.

Di tengah meriahnya siswa/i bernyanyi merayakan milad tiba tiba 2 orang Siswa bersenggolan dan hampir baku hantam namun dengan sigap di lerai oleh beberapa siswa lain,Setelah di lakukan upaya mediasi kepada 2 siswa tersebut justru mereka malah bernyanyi selamat ulang tahun yang di iringi tabuhan Snare drum,Sontak semua kaget dan menyadari ternyata itu adalah sebuah Prank yang di tujukan kepada Guru nya.

” Kegiatan hari ini adalah pensi dalam rangka memperingati hari ulang tahun Genesis MEDICARE dan juga market day ” papar Ruth Octavia.

Kepala sekolah SMK Tersebut menjelaskan awal GM berdiri hanya jurusan SMK tapi dalam kurun 8 tahun saat ini sudah memiliki jurusan SMP,SMA,SMK bahkan tahun depan Berencana memiliki perguruan tinggi untuk jenjang yang sama dengan SMK yaitu farmasi,analisis kimia,dan teknologi labmedik.

Ketua pelaksana Suprihatin M.pd di dampingi Kesiswaan SMP Tri Wuryandiri S.pd dan Muhammad Irhas Spd mengatakan konsep dari perayaan milad ke 8 ini adalah menginspirasi anak dalam mencapai prestasi.

” Di mata pelajaran kami salah satunya adalah enterpreneur sehingga Siswa di ajarkan bagaimana membuka mengenai market day di Genesis,ini awalnya hanya untuk intern kita dan warga sekitar tapi untuk ke depannya kami akan kembangkan yang lebih besar lagi ” Jelas Ketua pelaksana.

Kepala sekolah SMP GM Gustian Maskat, S.Ag.,M.M menambahkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu implementasi setelah di berikan materi bagaimana mereka mempraktekan kewirausahaan mereka dimana harapannya jiwa enterpreneur mereka dapat terbangun.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

1.080 Views