LURAH SUKMAJAYA HARAP RW RAMAH ANAK SAMPAI KE TINGKAT RT

 

CITRA INDONESIA ONLINE – Berlangsung di aula kantor kelurahan Sukmajaya (1/11) kegiatan program PEMBINAAN KELURAHAN LAYAK ANAK yang di hadiri RT/RW,Kader,dan karang taruna telah di laksanakan selama 6 hari dengan menghadirkan narasumber terkait dari dinas Pemkot Depok dan juga Camat Sukmajaya.

Dalam Sambutannya Camat sukmajaya Tito Ahmad Riyadi SPM,Msi siap mendukung apa pun yang di butuhkan program RW Ramah Anak yang sekaligus juga menutup Agenda Rangkaian kegiatan Pembinaan Kelurahan Layak Anak tersebut.

” Yang sudah 100% terbentuk RW Ramah anak baru ada 2 kelurahan makanya kita lakukan kegiatan ini dalam rangka untuk membentuk RW Ramah anak,jadi di lakukan dulu sosialisasi dan pembinaan yang di harapkan setelah itu dapat terbentuk ” Papar Camat Sukmajaya.

Beliau juga menegaskan akan berupaya membantu pengajuan di momen musrembang apapun masukan kegiatan yang menjadi inovasi kreatifitas warga masyarakat dengan berkoordinasi dengan tim anggaran pemerintah daerah.

Di tempat yang sama Lurah Sukmajaya Achmad Munandar juga siap mengakomodir masukan masyarakat terkait fasilitas yang berkaitan dengan program Ramah anak mau pun yang lainnya selama itu positif dan demi kepentingan warga sukmajaya.

” Intinya kegiatan tadi adalah penguatan Gugus tugas layak anak,Alhamdulillah dari 6 kali kegiatan ini kita berkomitmen semua RW membentuk Ramah anak dan harapkan sampai ke tingkat RT dan sudah ada yang siap mendeklarasikan RT ┬áRamah anak ” Papar Lurah Sukmajaya.

Beliau juga berharap dapat berlanjut ke RT/RW yang lain dan menghimbau agar apa yang telah di sampaikan oleh narasumber dari hari pertama hingga ke enam ini bisa di implementasi kan di daerahnya masing masing.

” Sehingga RT/RW Ramah anak,Kelurahan/Kecamatan bahkan kota depok layak anak bisa tercapai di 2021 ” tutup Lurah Sukmajaya.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

 

171 Views