Walikota Depok Buka Musrembang Tingkat Kecamatan Cinere Depok Tahun 2020

Cinere Depok Citra indonesiaonline.id

acara Musrembang dilaksanakan di Aula Kecamatan cinere. Selasa 4/2/2020 dengan Tema “Tingkatkan Daya saing Daerah menuju kota Depok yang unggul nyaman dan Religius”.

Hadir dalam kesempatan ini Walikota Depok DR.KH.M Idris MA Ketua DPRD kota Kepala Bapeda Kota Depok diwakili drg erna.
H. Mohamad Yusuf Saputra,Anggauta DPRD dari dapil Kecamatan Beji, Cinere,Limo
Camat Cinere Drs Manguluang
Babinsa Cinere Dwi Pamuji.
Babin Kamtibmas Letkol Bintang.A.
Damkar Satpol PP kec Cinere. Porkopinda.FPWK FKUB.FKDM.FPK,LPM ,RT RW Sekecamatan Cinere, Forum layak anak ,Forum Lansia,Ormas,Karang taruna.tokoh sesepuh masyarakat dan tokoh agama.

Idris membuka acara musrembang TK kecamatan Cinere di buka dengan mengucakan Bismillah hirohman nirohim acara musrembang ini saya buka,

selanjutnya Idris menyampaikan dalam musrembang tentang pembangunan Monorel. pembebasan lahan jalan Gandul jalan Cinere raya seluas 70,meter. selanjutnya
Kita juga akan mengusulkan anggaran 51 miliar untuk kegiatan fisik dan Non fisik hal ini untuk mengantisipasi kekerasan,tindak kejahatan dan masalah lain.

materi selanjutnya di sampaikan Drg Erna menyampaikan tentang prioritas dan pungsi pagu anggaran forum perangkat daerah dan forum perangkat kota,tolong itu harus seirama sehingga kegiatan bisa sukses dan pembangunan bis merata.
acara di lanjutkan dengan acara tanya jawab dan foto bersama.

(Dd Citra Indonesia online.id)

138 Views