Tirta Asasta Depok Permudah Pelayanan Secara Daring, Perpanjang Promo Gratis Biaya Pemasangan

Depok,- Citra Indonesia,- PT. Tirta Asasta Depok kembali memperpanjang program promo gratis penyambungan baru. Senior Manager Pemasaran PT. Tirta Asasta Depok, Azrizal,Ssi mengatakan, program ini telah banyak dirasakan manfaatnya terbukti dari banyaknya masyarakat Kota Depok yang melakukan pendaftaran selama masa promo ini sehingga Tirta Asasta Depok kembali menyelenggarakan Promo Gratis Biaya Penyambungan hingga 31 Maret 2022.

Ia menjelaskan masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini.

Selain promo yang menarik, Tirta Asasta juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah. Dalam masa pandemi ini pelayanan melalui digital semakin dikedepankan, hal yang sama juga dilakukan oleh PT.

Tirta Asasta Depok, kini, pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id. Hanya bermodalkan kuota masyarakat dapat mengakses air bersih dengan mendaftar menjadi pelanggan Tirta Asasta Depok
Namun bagi masyarakat yang ingin datang langsung ke kantor pelayanan terdekat pendaftaran tetap dapat dilakukan dengan membawa persyaratan yang sebagai berikut:
– Foto copy KTP
– Foto copy SPT PBB terbaru
– Materai 6000 dan 3000

“Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa Tirta Asasta  Depok,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (11/01/2022).

PT. Tirta Asasta Depok sendiri melakukan peningkatan layanan dengan memperluas jaringan baru pada beberapa lokasi di Kota Depok.

“Kami telah melakukan perluasan jaringan baru, kini masyarakat yang ada pada lokasi jaringan baru tersebut dapat melakukan pendaftaran untuk menjadi pelanggan Tirta Asasta untuk berlangganann air bersih”, kata Azrizal.

Informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500.

Tirta Asasta berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini untuk beralih ke air perpipaan.
(*/ Din)

23 Views