Paguyuban RT/RW LPM Harjamukti gelar maulid dan Santunan yatim

CITRA INDONESIA ONLINE – Berlangsung di keramat sumur Gondang Harjamukti kegiatan maulid dan Santunan yatim yang di selenggarakan oleh paguyuban RT/RW dan LPM serta paguyuban cagar budaya sumur Gondang Di gelar minggu ( 10/11) turut hadir Lurah Harjamukti H.iwan,Ketua MUI,Ketua Kood,Ketua KATAR kelurahan, Anggota Dewan Ade supriatna dan seluruh instansi terkait.

Ketua paguyuban Ahmad Aa mengatakan ada sekitar 43 anak yatim yang di santuni yakni  perwakilan dari RW 1 sampai RW 9 sehingga ucapan terima kasih terlontar kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan ini murni dari dana kolektif para anggota paguyuban RT/RW maupun LPM.

Dalam kegiatan ini juga di harapkan dapat di jadikan momen di kukuhkannya paguyuban RT/RW/LPM kelurahan Harjamukti sehingga ke depannya tanggal 10 november selain hari pahlawan juga menjadi hari lahirnya Paguyuban tersebut.

” Kalau hari ini kita mampu menyantuni yatim piatu sebanyak 40 insyaallah tahun depan kita bisa menyantuni lebih banyak lagi ” Harap ketua LPM H.Djayadi dalam sambutannya.

Beliau juga mengapresiasi peran RT/RW dan Donatur sehingga acara tersebut dapat terlaksana sekaligus mengharapkan paguyuban bisa lebih kompak lagi ke depan nya.

” Mudah mudahan dengan wadah paguyuban ‘ Harjamukti bisa lebih bagus dan kompak,juga Acara seperti ini saya ingin tidak hanya RT/RW di lingkungan perkampungan tapi juga  nanti di libatkan juga RT/RW yang ada di perumahan ” Himbau ketua LPM harjamukti.

Menurut lurah Harjamukti H.Iwan di bentuknya penguyuban rw/rt adalah sebagai ajang silaturahmi yang  lebih kuat lagi dan sebagai sarana tukar pikiran demi kemajuan harjamukti.

“Bagi kelurahan terbentuknya Paguyuban rt/rw ini sangat penting, sebagai tempat informasi yang langsung bisa di dengar oleh lurah terkait permasalahan yang terjadi di warga dan tentunya sebagai ajang silaturahmi yang lebih efektif antara, lurah, tiga pilar dan lpm ” Papar H.iwan

” Tentu dengan terbentuknya Paguyuban ini saya sangat mengapresiasi sekali, Semoga RT/RW/LPM serta warga masyarakat kelurahan harjamukti lebih kompak Punya inovasi2 baru demi kemajuan kelurahan harjamukti ke depan ” Pungkasnya.

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

 

258 Views