TAK ADA LAGI CEBONG KAMPRET LINTAS RELAWAN IKRAR BERSATU MAJUKAN DEPOK

CITRA INDONESIA ONLINE -Sebuah agenda NGOPI PERSATUAN UNTUK DEPOK LINTAS RELAWAN JOKOWI PRABOWO yang di gagas oleh Relawan Gotong Royong telah berlangsung di fave Hotel jl margonda raya (Minggu,27/10) dengan tema ” Dari kita untuk kita membangun Depok bersama sama ” dengan di hadiri oleh perwakilan masing masing Relawan,Aktivis,Komunitas/Organisasi,,,LSM dan media pers depok.

Kegiatan yang bertujuan mempersatukan Relawan setelah era pilpres ini juga melakukan Ikrar persatuan bersama sebagai bukti tidak ada lagi perselisihan karena perbedaan pilihan dan saatnya bersama sama membangun kemajuan kota depok sekaligus mengawal program nasional untuk rakyat dari presiden Republik Indonesia yaitu Jokowi.

Ketua Relawan Gotong Royong kota depok Hersong menegaskan bahwa persoalan perbedaan pendapat dan pilihan sudah selesai dan sudah saatnya para Relawan bersatu kembali dengan tidak ada lagi sebutan cebong kampret dan mulai bersama sama mendukung program nasional presiden untuk kepentingan masyarakat.

” Bagaimana kita menuju Indonesia maju kalau kita tidak kompak? ” Tegas Ketua Relawan Gotong Royong tersebut, Beliau juga menjelaskan akan membuat pertemuan kedua yang lebih besar lagi dengan melibatkan banyak pihak terkait di kota depok dengan orientasi membangun kota depok bersama sama sekaligus mengingatkan ketika menyongsong pilkada depok 2020 agar jangan sampai kejadian pilpres juga terjadi di pilkada.

” Harapannya kita dapat melanjutkan program pemerintah yang sudah baik, entah itu di daerah maupun di pusat ” Tambah Hersong.

Dan setelah pertemuan pertama ini Relawan Gotong Royong kota depok juga segera menggagas Raker dan membentuk kepanitiaan untuk kegiatan yang positif di mana salah satunya adalah Pawai terima kasih Jokowi bahkan menghadirkan Jokowi di kota depok.

Di tempat yang sama salah satu Relawan yang juga menjabat sebagai Humas PASKI (persatuan Artis Komedi Indonesia) Oscar sangat mengapresiasi acara yang di gagas oleh Relawan Gotong Royong tersebut.

” Menurut saya acara ini bagus,tidak ada 01 02 karena Indonesia sudah bersatu,pilpres kemarin lupakan dan kapan negara ini maju kalo kita masih gontok gontokan? Dari kalangan seniman mendukung kabinet Indonesia maju jokowi ”  Papar Oscar.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

 

 

168 Views