TROPEO U35+ Memperebutkan Piala Katar Kelurahan Leuwinanggung

CITRA INDONESIA ONLINE – Dalam menyongsong hari sumpah pemuda 28 Oktober yang jatuh pada hari ini Katar kelurahan Leuwinanggung mengadakan turnamen Sepakbola U35+ yang berlangsung Minggu (27/10) yang di ikuti oleh 8 tim dari masing masing perwakilan RW, Tidak hanya itu giat lomba mewarnai untuk anak anak juga di ikut sertakan  dengan lokasi lomba di kantor kelurahan Leuwinanggung.

Berlangsung di lapangan Address turnamen ini di buka oleh Lurah Leuwinanggung H.Sanan Hidayat yang di dampingi ketua LPM Nuryadi dan ketua Katar Agus Kusmana yang juga di hadiri Babinsa kantibmas,RT/RW dan tokoh masyarakat.

Agus Kusmana Mengatakan gagasan acara ini akan dijadikan agenda tahunan dalam rangka memperingati sumpah pemuda agar antar club di kelurahan leuwinanggung khususnya U35+ semakin mengenal karang taruna dan dapat bersilaturahmi kembali dengan rekan rekan di era atau masa nya dulu.

” Respon warga alhamdulillah, menyambut dengan sangat antusias dan berharap acara ini di pertahankan dan di tingkatkan,bahkan ada beberapa penyampaian warga bahwa dengan ada nya acara seperti ini mereka saling ketemu setelah beberapa puluh tahun dan sangat terharu karena belum tentu mereka bisa ketemu kalau tidak ada kegiatan seperti ini ” Papar Agus Kusmana.

Beliau juga menambahkan Sangat bangga dengan acara yang dilaksanakan baik tropeo U35+ dan juga lomba mewarnai tingkat balita yang dalam satu hari karang taruna bisa melakukan dua kegiatan,Dengan acara tersebut setidaknya nama organisasi karang taruna kususnya di kelurahan leuwinanggung bisa dipahami keberadaannya oleh warga dan sebagai wadah pemersatu dalam menjalin hubungan bermasyarakat.

Sementara itu ketua pelaksana Tropeo U35+  Sahril Menjelaskan jika acara perdana ini sukses dan mendapat respon cukup Baik akan kembali di laksanakan tidak hanya U35+ tapi juga 35-, Dan dalam Tropeo 35+ ini di menangkan oleh KRAMAT FC.

Di lain tempat Mega selaku penanggung jawab lomba mewarnai mengatakan ada sekitar 40 peserta lomba mewarnai anak anak tingkat PAUD hingga kelas 2 SD dengan memperebutkan kategori juara 1 sampai 3 yang turut di buka oleh Ketua TP PKK Kelurahan Titin Sumarsih SE , dan yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa sepeda bernama adinda Debby.

” Saya atas nama Pemerintah Kelurahan Leuwinanggung mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada teman teman KATAR yang sudah menggagas kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ” Tutur Lurah Leuwinanggung.

Lurah Leuwinanggung menilai kegiatan tersebut juga sangat relevan dengan program unggulan kota Depok sebagai kota sehat dan sangat besar manfaatnya terutama untuk ajang silaturahmi antar warga masyarakat Leuwinanggung karena di  ikuti oleh sebagian besar RW yang ada di kelurahan Leuwinanggung.

Beliau juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu baik materil maupun non materil dan berharap kegiatan tersebut selalu  memberikan kontribusi yang baik,Terkait Lomba mewarnai H.Sanan Hidayat juga memberikan komentarnya bahwa tujuan tersebut agar kegiatan di kelurahan Leuwinanggung semakin berwarna dengan meningkatkan potensi dari masyarakat dari anak anak hingga remaja bahkan seluruh elemen yang terlibat.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

252 Views