Ngopi Bareng SekBer Wartawan Kota Depok Menghadirkan Nara Sumber Dr. Devi Maryori, (Dirut RSUD) Kota Depok

Depok,Citra Indonesia – acara Ngobrol Pintar (Ngopi) Bareng SEKBER Wartawan Kota Depok kembali di gelar meski sekarang dalam keadaan PSBB pandemi Covid-19.Program Ngopi bareng yang dulunya di ketuai Oleh Sdr Tony Yusef Sekarang Sudah di ganti dengan Kepengurusan yang Baru ditunjuk saudara Amri,sebagai ketua Pantap Ngopi Bareng.Sedangkan Toni Yusef sebagai Ketua Sekber Sekretaris Sdr Riky Bharata.

Bendahara Sdi Lucyana.
Acara Ngopi Bareng di Gelar Di Lt 1 Ruang Aula RSUD Sawangan Depok jumat 23/10/20.

Panitia mengundang Dirut RSUD, Dr. Devi Maryori, sebagai Narasumber.
Ketua Pantap Ngopi bareng, Sdr Amri, menjelaskan ada penyesuaian dalam agenda kali ini diantaranya dengan mengikuti aturan protokol covid.jadi peserta dibatasi,Sekber hanya di wakili 5 Orang selebihnya dari Pihak RSUD Depok.

dalam acara Pantap Ngopi Bareng Sdr Amri Mengambil Tema
” Peran RSUD Kota Depok Di Masa Covid – 19 ”
Rencananya akan Hadir dalam Acara talkshow di gedung BD lantai 1 tersebut Sekda Kota Depok, Hardiono.”

Mengingat kondisi saat ini masih masa covid, jadi sekber wartawan peduli pandemi covid-19 dengan acara ngopbar mensosialisasikan 3 M, ( Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak ) sehingga bisa memutus mata rantai covid ini, ” Ujar Ketua Sekber Tony yusep.
Meski demikian rencananya gelar ngopi bareng ini akan dapat disaksikan melalui live medsos atau youtube yang akan dimulai pukul 10:00.Wib pagi. paparnya

(Dd)

139 Views