Hari Santri Nasional “Santri Sehat, Indonesia Kuat”

Depok,Citra Indonesia Berbagai Kegiatan Olah raga yang di Selenggarakan oleh panitia Kegiatan salah satu Pondok Pesantren Al-Nahdlah. Pondok Petir,dengan Mengadakan Turnamen Futsal sebagai aplikasi tema Hari Santri Nasional Tahun 2020

Hari Santri Nasional Berdasarkan Bentuk Perhatian Presiden Republik Indonesia berdasarkan Keputusan Presiden 22 oktoberr No. 22 tahun 2015, Dengan Tema “Santri Sehat, Indonesia Kuat” tetap disemarakan di berbagai tempat, salah satunya di Pondok Pesantren Al-Nahdlah, Pondok Petir, Bojongsari Depok.

“Hari santri tahun ini, kami mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya: Khatmul Qur’an,Ketua panitia penyelenggara kegiatan Hari Santri Nasional Abdul Ghovur, Kamis 22/10/20,Kegiatan Turnamen antra Santri dan akan ditutup dengan acara Diba’iyah Kubro,”

Dikatakan Ghovur, tujuaan dari semarak hari santri ini, meski di masa pandemi, kegiatan yang diadakan ini merupakan pengaplikasian tema hari santri tahun ini. Selain menyemarakan kiprah, ini juga merupakan hiburan bagi kami sebagai yang mondok saat pandemi, paparnya.

(Dd)

94 Views