Muhammad Farhan Adlly, Bangga menjadi Relawan Vaksinasi Merdeka.

Depok,Citra Indonesia.id,- Polres Metro Depok memberikan piagam penghargaan kepada Relawan Non Tenaga Kesehatan atas dedikasi, loyalitas dan totalitas dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang dilaksanakan pada tanggal 22 September hingga 1 Oktober 2021 di wilayah Hukum Polres Metro Depok, pada Jumat (01/10/2021).

Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan dan jasa para relawan non tenaga kesehatan dalam membantu Vaksinasi Merdeka.

“Terima kasih kami ucapkan untuk para Relawan Non Tenaga Kesehatan dan Vaksinator atas keikutsertaannya membantu kegiatan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Polrestro Depok,” kata Kombes Imran Edwin Siregar didampingi Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj pada saat penyerahan piagam penghargaan

Sementara salah satu Relawan Non Tenaga Kesehatan yang juga Mahasiswa Universitas Gunadarma, Muhammad Farhan Adlly Rakasiwi menuturkan, dirinya bangga bisa terpilih dan bergabung menjadi Relawan Vaksinasi.

“Bangga menjadi Relawan Vaksinasi Merdeka. Tugas relawan harus siap dilapangan, selain disiplin waktu dalam menjalankan tugas sebagai relawan harus totalitas,” tutur Farhan Adlly yang sebelumnya juga pernah menjadi relawan vaksinasi untuk wilayah hukum Polsek Jagakarsa, Senin (04/10/2021).

Farhan menambahkan, untuk relawan vaksinasi kali ini dapat wilayah tugasnya di Sekolah Siloam dan Kp.Lio RW 019 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok yang kebetulan dekat dengan lokasi tempat tinggalnya
papar farhan (Dd)

30 Views