Pengurus FPK Kota Depok Periode 2019-2024 Resmi Dilantik Hari ini

Citraindonesiaonline.id l Bumi Wiyata

Sejumlah pengurus FPK ( Forum Pembauran Kebangsaan) tingkat Kota hari ini Resmi dilantik oleh  Walikota Depok Mohammad idris (Kamis,26/12/19).

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Dwidjosewojo Bumi Wiyata Depok ini Digagas oleh Kesbangpol Depok.

Dengan dihadiri pejabat Pemkot,Kapolres,Kemenag,Dandim,Ketua DPRD, Para Ketua FPK Kecamatan/Kelurahan, Camat Hingga Para Lurah.

Para Undangan memakai pakaian adat daerahnya masing masing sehingga nuansa Pembauran begitu kental dengan budaya nusantara.

Walikota Depok dalam sambutannya mengatakan keragaman suku ras dan agama merupakan anugerah Tuhan yang harus dihargai dengan nilai nilai kebaikan.

” Selamat Bekerja untuk Pengurus FPK Kota Depok,Kedepan saya minta kepada Kesbangpol untuk memberikan arahan agar satu dua tahun kedepan FPK sudah diarahkan menjadi suatu badan yang lebih luas lagi pengerjaannya ”  Tegas walikota.

Kepala Kantor Kesbangpol Hakim Siregar Berharap Pengurus FPK yang dilantik dapat menjalankan tugas secara maksimal,optimal, solid dan juga kompak.

” FPK ini sebagai wadah informasi,komunikasi,konsultasi dan kerjasama antar masyarakat yang terdiri dari berbagai ras,suku,agama yang bertujuan untuk mewujudkan Kebangsaan Indonesia,Dan pengurus FPK juga terdiri dari 11 Suku yang berbeda, ” Ujar Hakim Siregar.

Ketua FPK Kota Terlantik E.Manisah Boy yang akrab disapa Baba Entong juga mengajak para anggota FPK untuk bisa saling bersinergi dengan Pemkot dan masyarakat luas agar salah satu tujuan FPK menjadikan Depok Kondusif dapat tercapai.

 

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

 

213 Views