Silaturahmi Dan Rapat Kerja Pengurus DPD Partai Berkarya Dengan Ketua DPW Jawa Barat

Depok,- Citra Indonesia.id,-Pengurus DPD Partai Berkarya Kota Depok berangkat hari ini, Rabu, 29 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 menuju Bandung. Agenda perwakilan partai berlambang Pohon Beringin Besutan H Hutomo Mandala Putra Suharto ini adalah acara silaturahmi serta agenda rapat kerja bersama Ketua DPW Jawa Barat, Drs H.Eka Santosa.

Bertempat di Alam Sentosa milik dari ketua DPW, dengan nuansa alam yang hijau dan asri, pengurus DPD Partai Berkarya Kota Depok, diterima dengan hangat oleh Drs.H.Eka Santosa.
Ditengah perbincangan sempat disampaikan bahwa Drs H.Eka Santosa yang pernah ikut terlibat saat memperjuangkan status Kota Depok untuk lepas dari Kabupaten Bogor yang kala itu beliau menjadi Ketua DPRD provinsi Jawa Barat periode 1999-2004,selanjutnya beliau menjadi anggota DPR RI Komisi II periode 2004-2009 Sehingga Kota Depok sekarang ini memiliki kesan tersendiri dan tidak pernah luput dari perhatian beliau untuk mengetahui perkembangan dan dinamika yang terjadi di Kota Depok

Pengurus DPD Partai Berkarya Kota Depok, yang dinahkodai oleh Achmad Mauludin beserta Seketaris Daerah Kusyanto, menyampaikan salam hormat dan rasa syukur karena dengan adanya silaturahmi ini berarti mempererat tali asih antar para kader,
yang bermuara pada spirit kebersaman dalam menjalankan visi dan misi parpol Berkarya di Kota Depok.

Mauludin memperkenalkan pengurus yang berkesempatan hadir sebagai perwakilan, dan juga menyampaikan susunan pengurus.

Pertemuan yang membawa nuansa dan menjaga marwah organisasi parpol ini selaras dengan suasana kekeluargaan saat berada di kediaman Drs H. Eka Santosa yang sejuk dikelilingi pemandangan alam yang sejuk.
Banyak tugas dan agenda yang mesti dijalankan oleh Partai Berkarya Kota Depok, dan bukan tidak mungkin akan ditemui halangan dan tantangan.

Untuk itu, Ketua DPW berpesan kepada Ketua DPD Kota Depok, agar mempersiapkan elemen-elemen struktural yang mendukung pondasi organisasi agar parpol tetap kokoh, kawan-kawan penggurus yang loyal dalam partai Berkarya dan terus mengibarkan bendera Partai Berkarya di Kota Depok terus berjuang dari sekarang dan untuk meraih kursi di DPRD Kota Depok periode mendatang.

(Dd)

32 Views