MILAD 70 TAHUN WATI IMHAR DAN RAKER ASPIRASI

Jakarta,-Citra Indonesia,- Bisnis woman dan aktivis Wati Imhar selama ini pimpin pergerakan BEM (Barisan Emak Emak) “ASPIRASI ” dengan mengerahkan 100 an anggotanya men suply logistik demo Demokrasi independen yang dilakukan Mahasiswa, Buruh, Pemuda dan masyarakat tolak 3 priode jadi mitra Maharani Peduli di depan istana, DPR, Kemenkes, KPK Jakarta dan sesekali Wati berkontribusi Orasi diatas mobil Komando.

Pada rapat bulanan Aspirasi yang kebetulan dirumah Wati dikomplex LAN Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta, 22 September 2022 pagi, sekaligus rayakan 70 tahun Wati bersyukur masih bisa ceria semangat karna kuat zikir.

Pengusaha Mujahidah Wati cs selain serta Demo, nyaris mingguan hadiri jihad undangan masyarakat, seperti sosialisasi upaya Persyarikatan Bangsa Bangsa tiap 15 Maret menjadi peringatan libur hari anti Islamo pobia internasional.

Diiringi nyanyian joget ulang tahun Wati dapat hadiah antara lain dari dokter Yopi Wilingly dan Wardah Nanas colege, disambut Wakil Ketua Jati Royaningrum ” bagai raker niaga “, mengatakan, Aspirasi berawal dari nama Empadi 26 Oktober 2018 pendukung pasangan Capres Prabowo Sandi di jalan Cut Mutiah, Menteng, Jakarta pusat dengan net Jonggol, Cilendsi, Bogor, Indramayu, serang, malang, Indramayu.

Karna suasana Harokah politik berubah maka nama Empadi menjadi Aspirasi dan mendukung Capres 212 Prof DR H Anies Baswedan namun pimpinan Aspirasi tetap Wati Imhar, wakil Jati Ningsih Seketaris Arnida Amir, Bendahara Nina.

Jati yang juga Pimpinan KSA (Kedai Sehat Aspirasi) menjelaskan, kekuatan Aspirasi terletak pada anggotanya yang Pengusaha mandiri 70 % Kuliner dan 30 % lain lain dengan seragam jilbab biru baju putih sebagai latihan bisnis pemasok ragam kuliner kemasan seperti lontong, busana muslim, obat, kripik, minuman, Nazi bakar, asuransi, Bekam.

Banyak kegiatan tak diduga seperti Bazar bersama batik Danarhadi ada iuran anggota tiap 4 bulan iuran Rp 50.000 – ditambah Arisan yang keuntungannya untuk membiayai logistik demo dan bencana.

Bisnis anggota Aspirasi harus tetap profesional jaga mutu rasa dan kemasan semua produx dengan label Aspirasi misalnya pastel Saidah kurangi minyak, sehingga trade Mark dan bagi anggota yang malas buka wag Aspirasi harian akan ketinggalan order cepat seperti ditantang kemampuan order dapatkan stand Car Free day Ahad ba’da subuh di jalan MHT Tanah Abang serta tawaran dari Dokter Taufan untuk lola lahan tidur Lola ternak ayam.

Jati juga memimpin KSA dengan wakil dr Yopi bermarkas dikantor Aspirasi disediakan Wati di Blora, Menteng, Jakpus.
Pembina KSA jendral purn Tatang Zaenudin, Wati Imhar, Atitje motik, Dr Taufan, dr Jovi.

Tiap rapat anggota Aspirasi sambil peragakan niaganya seperti Wardah Fasdu melayani ambil darah kotor tarif 50 K, Purwo Nasi bakar prospek, ada juga niaga tamu Sahmil dari Bank DKI mencari Nasabah buka nomorekening dan mensosialisasi rumah susun rakyat 0 % dari jasa Capres Anies di Pondoklapa dan Cilangkap syarat KTP DKI.
Hadir antara lain Heny Amir, Atitje, Murni, Santi media iklan, Murni, Yanti Lontong, Raharjo, Heni

Mahdi Citra Indonesia

48 Views