Ketua Sekber Wartawan Indonesia SWI Kota Depok Buka Acara Ngopi Bareng Bersama KONI & Disporyata

Depok ,– Citra Indonesia,- Ketua Sekber Wartawan Indonesia ( SWI) Kota Depok Toni Yusep Membuka acara Ngopi Bareng Bersama KONI dan Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

Dalam Kata sambutan nya Toni yusep selaku ketua Sekber Wartawan Indonesia SWI Kota Depok menyampaikan Ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini kepada ketua panitia ngopi Bareng Amri Sapari beserta Pengurus dan anggota Sekber Kota Depok Atas terselengara nya kegiatan ini.

Toni menjelaskan Ngopi bareng ini salah satu ICON Sekber Kota Depok dan ini berlangsung sudah yang ke 45 Kali

Ngopi bareng ini sudah dilaksanakan bersama Walikota Depok KH Mohamad Idris, Anggota DPRD Jawa barat Imam Budi Hartono Para Kepala Dinas, Lembaga dan sekarang Bersama KONI dan Disporyata Kota Depok

Toni berharap kegiatan ini bisa tetap di pertahankan tentunya dengan dukungan teman teman sekalian selanjutnya Toni mengatakan
Kegiatan ini mengambil Tema “Depok Menuju Sukses Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XIV”,
lainnya.”paparnya

“Kali ini kami dapat kehormatan untuk menggelar Ngopi bareng bersama KONI. Hasil dari diskusi ini, kita publikasikan sehingga masyarakat Kota Depok, mengetahui bahwa KONI Depok bersama Disporyata, tengah berupaya mengukir prestasi Olahraga di Jawa Barat dan memajukan Olahraga di Kota Depok,” papar Toni.

Selanjut nya dalan Sesi yang sama Ketua KONI Depok Heri Supriyanto didampingi Stap nya menerima Sertifikat Penghargaan dari Ketua Sekber Wartawan Depok.

Selanjutnya Ketua KONI Kota Depok Herry Supriyanto, didampingi Sekretaris Sujarwo Sujarwo, memaparkan target pada Porprov Jabar ke XIV, akan meraih peringkat 10 besar.

“Kita optimis ya, targetnya 25-30 medali emas untuk Kota Depok,” ujarnya yakin.

Ia menambahkan,“Porprov merupa kan ajang olahraga terbesar di Jabar, digelar 4 tahun sekali. tahun ini Porprov Jawa barat dilaksana kan di 9 Kota dan Kabupaten. Ini agak menyulitkan kita mengingat keterbatasan anggota dan angga ran .”tambahnya.

Target 10 besar, merupakan komitmen semua pengurus Cabor yang ada, dengan estimasi total raihan mencapai 51 medali paparnya.

Selanjutnya Dari Disporyata Kota Depok yang diwakili Sekretaris Disporyata Ahmad Ubaidillah menjelaskan, peran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam Mensukseskan Porprov Jabar adalah sebagai pendukung anggaran KONI.yang di peroleh dari Dana Hibah dan selanjutnya dari Pemerintah,namun Hal ini tidak bisa dipenuhi semua anggaran nya Mengingat keterbatasan anggaran.

Leading sektor kegiatan Porprov ini, memang ada di KONI, Disporyata Peran Pemkot Depok mendukung sukses Proprov Jabar tahun 2022, dari sisi anggaran,” jelasnya.

“Disporyata memberi Suport kepada KONI guna kemajuan olahraga, di Depok yang berprestasi bukan saja ditingkat kota,Propinsi tapi juga hingga ke tingkat Internasional. “tambahnya.

Selanjutnya Kadis Poryata yang diwakili Sekretaris Disporyata Depok Ahmad Ubaidillah menerima Sertifikat dari Kartua Pelaksana Ngopi Bareng Amri.

Ubay mengatakan ,“Pemkot Depok optimis, apa yang ditargetkan KONI sepuluh besar tersebut, dapat diraih jika melihat banyak prestasi diraih telah sebelumnya.” unggahnya.

Menanggapi kegiatan Ngopi Bareng, yang digelar Sekber Wartawan Ubay mengatakkan,” Ini sebagai hal yang positif dimana kegiatan Organisasi Perangkat Daerah OPD kegiatannya dapat terpublikasi.” pungkasnya.

( Dindin Citra Indonesia)

53 Views