Jamaah Mushola Al-Furqon Banjiri dengarkan Ceramah Ust Jaka Tarub dalam Rangka Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Depok,- Citra Indonesia,– Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Ketua Panitia Penyelengara Peringatan Maulid Nabi Besar SAW Asep Permana bersama panitia menyiapkan acara dengan mengerahkan selurut panitia yg sudah di tunjuk Sehingga acara bisa berjalan dengan Baik dan Lancar.

Hadir juga Guru besar Ust Ahmad Ma’ruf dari Mazlis Babusalam

Acara yang di gelar di RT 04/01 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, di adakan di Mushola Al-Furqon pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2022 .

masyarakat sangat Antusias ingin Tau Sosok Ustaz Jaka Tarub,Ceramahnya yang Unik cara penyampaian nya sehingga mereka rela datang untuk menhadiri dan mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh seorang Ustad yang bernama Ust. Riki Yakub S. Pd ( Jaka Tarub).

Adapun judul dari ceramah tersebut adalah :
“Jadikan shaolat sebagai pembentuk karakter ”
Akhlakul karimah di tengah sulitnya tantangan akhir zaman,

Sementara sambutan dari bapak ketua RW 01 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, mengucapkan terima kasih pada warga RT 04/01 yang telah membantu terselenggaranya peri ngatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Mushola Al-Furqon yang berjalan dengan lancar dan tertib.

Dalam Kata sambutanya Ketua Rw 01 mengajak warganya untuk menjaga lingkungannya masing-masing yang mana RW 01 mempunyai 4 RT.

Yang Saat ini  Ketua RW 01 mengajak  warganya untuk menggiatkan siskamling dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan.
(Dindin  )

99 Views