Kelurahan sukatani gelar pemilihan Ketua LPM,Yan Cahyanto : Semoga dapat bersinergi membangun sukatani

CITRA INDONESIA ONLINE –  Berlangsung di halaman kantor kelurahan sukatani  Tapos (Minggu 24/11) , Pemilihan ketua LPM menetapkan Mulyana terpilih sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2019-2022 kelurahan sukatani Tapos.

Pemilihan yang di hadiri oleh Sekcam Tapos Jarkasih dan dan juga Sambutan Lurah Yan Cahyanto berlangsung lancar tanpa ada kendala dan sangat demokratis

Dalam pemilihan ketua LPM tersebut Mulyana mendapatkan 71 suara sedangkan Herman Felani yang merupakan incumbent memperoleh 51 suara, Dari total 134 hak pilih yang merupakan perwakilan tiap RW yang hadir hanya 122 orang.

Lurah Sukatani Yan Cahyanto berharap Ketua LPM yang baru dapat bersinergi dalam membangun Sukatani menjadi lebih baik lagi ke depannya.

” Saya sangat berterima kasih sekali kepada panitia penyelenggara yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, dan juga kepada seluruh masyarakat sukatani melalui perwakilan masing masing rw yg sudah menggunakan hak pilihnya sehingga pemilihan ketua lpm berlangsung aman dan lancar ” Tandas Yan Cahyanto.

Lurah Sukatani tersebut juga Tak lupa  mengucapkan  rasa terima kasih nya kepada ketua dan pengurus lpm masa bakti 2016-2019 yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dimana Hal tersebut dibuktikan dengan diterimanya laporan pertanggungjawaban lpm masa bakti 2016-2019.

” Semoga kepada ketua lpm terpilih sdr mulyana dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya dan dapat bermitra dengan kelurahan, mengingat tantangan ke depan lebih berat lagi, karena hasil rumusan musrenbang di laksanakan oleh kelurahan ” Tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua LPM terpilih Mulyana, berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua LPM yang merupakan mitra kelurahan khususnya dari segi pembangunan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

 

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

267 Views