JUARAI LOMBA MURAL CIMANGGIS FAIR 2019,INI KOMENTAR LURAH TUGU ABDUL MUTOLIB

Tugu, Cimanggis

Citra Indonesia Online – Masih Seputar agenda Cimanggis Fair #2 yang berlangsung di Halaman kantor kecamatan Cimanggis yang menyertakan Lomba Mural yang di ikuti oleh 6 kelurahan dengan tema berbeda sesuai visi kota depok akhirnya Tim juri yang terdiri dari 3 orang yaitu : Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Ray Andree Tokoh mural dari INFO DEPOK,dan H.Eman Hidayat selaku camat Cimanggis Memutuskan bahwa Mural dari Kelurahan Tugu berhak Menjadi juara pertama dengan tema Depok Kota Bersih.

Lurah Tugu Abdul Mutolib juga mengapresiasi langkah pihak penyelenggara Cimanggis Fair #2 yang turut menghadirkan lomba mural tingkat kelurahan.

” Wah mantap,Anak-anak muda milenial memang harus dapat wadah untuk mengekspresikan bakat dan minat mereka, semakin banyak wadah makin baik, saya kira kota Depok sudah banyak ruang bagi para pemuda mengekspresikan diri yang positif ” Tutur Abdul Mutolib.

Meski belum lama menjabat sebagai lurah tugu namun kiprahnya untuk merangkul kaum muda di wilayahnya layak di akui termasuk dalam lomba mural ini,terbukti satu dari pemural mengatakan ketika berbelanja cat untuk keperluan mural lurah tersebut turun langsung berboncengan menggunakan sepeda motor dengannya,Di sela Penilaian lurah Tugu juga berinisiatif meminta komentar walikota dalam bentuk video untuk menyemangati para pemuda Millenial di wilayahnya untuk terus berkarya dan membangun kemajuan bersama di kelurahan Tugu.

” Perihal Mural yang di menangkan oleh Kelurahan Tugu yang menjadi juara 1 di Cimanggis Fair 2019 ini tentunya membanggakan kami, hal ini menjadi pemacu kami untuk terus menggandeng anak-anak muda Tugu membangun Kelurahannya, lebih unggul, nyaman dan religus sesuai visi kota Depok , Terima kasih ananda Maulana yang sudah ikut berkontribusi memberi prestasi bagi kelurahan Tugu ” Ucapnya Penuh Semangat.

Kemenangan ini tentunya menjadi babak baru penyemangat kelurahan tugu untuk terus berkarya dan merangkul peran pemuda untuk membangun bersama kemajuan di wilayahnya, lalu apa karya dan prestasi selanjutnya dari kelurahan ini ? Mari Kita Nantikan bersama.

Citra Indonesia Online Mengucapkan Selamat kepada Kelurahan Tugu atas kemenangan juara Mural Cimanggis Fair 2019 ini.

 

DD/Citra Indonesia Online

147 Views