IDRIS PRADI BAKAL LANJUT 2 PERIODE ?

CITRA INDONESIA ONLINE – Dalam Lomba MTQ ke 20 yang di adakan oleh kecamatan sawangan yang berlokasi di lapangan sawangan permai terlihat di barisan depan walikota Depok KH.Mohammad Idris dan wakilnya Bang Pradi Supriatna nampak terlihat mesra, Seolah mengindikasikan keakraban yang dalam meski di gempur berita perpecahan terkait Pilkada 2020 nanti.

Dalam kesempatan itu Walikota Depok membuka gelar MTQ ke 20 dengan pemukulan bedug yang juga di dampingi Pradi Supriatna,Dan sebelumnya ada pantun yang mengaitkan kedua nya untuk tetap bersatu dan jangan sampai terpisah memimpin Depok yang di sambut riuh tepuk tangan para hadirin.

Menjawab pertanyaan mengenai pantun dukungan tersebut KH.idris menjawab santai ,” itu bisa pesanan dari yang ingin kita berpasangan dan bisa juga yang mengisi pantun ingin menetralisir isu yang baru baru ini muncul ” Ucap walikota kota seraya tertawa.

Lain hal dengan pradi Supriatna beliau justru menjawab dengan sedikit serius

” yah,kita lihat apresiasi dari masyarakat nanti,mudah mudahan dalam proses nya Allah bisa memberikan yang terbaik untuk kami “Ujar Pradi Supriatna.

Beliau juga mengatakan ‘ Hari gini politik masih abu abu’ sehingga kemungkinan apa pun dapat terjadi dan bahkan sulit tertebak,Namun beliau dengan setengah bercanda sedikit memberikan pantun :

” Ada keris di atas Batu , Pradi Idris bersatu ”

Apakah ini harapan,kode, atau bercandaan ? Kita lihat nanti di 2020.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

165 Views