GOW Kabupaten Bogor siap membuka akses kepada wartawan.

Bogor,- Citra Indonesia Online.Id,- Media sangat dibutuhkan karena mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Hal tersebut dikatakan ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor Hj. Lilis Hayatunnafsiah saat audiensi dengan pengurus Pokja wartawan Kabupaten Bogor dikantornya, senin (13/9/21).

Saya sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor tentu sangat menyambut baik terhadap kerjasama kepada Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam hal pemberitaan,

saya juga akan memberikan dan membukakan akses kepada teman-teman wartawan untuk mendapatkan informasi terhadap kegiatan yang ada di GOW Kabupaten Bogor ,ujar wanita yg akrab dipanggil bunda Lilis.

Dia juga menjelaskan, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor didalamnya terdapat 60 organisasi yang diperankan oleh kaum wanita yang ada di Kabupaten Bogor, dari jumlah organisasi yang ada di GOW Kabupaten Bogor tentu banyak perogram dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan, jadi sudah pasti banyak informasi yang bisa disampaikan kepada masyarakat melalui media baik cetak maupun online, ujarnya.

(Rudy)

49 Views