DKR:Dukung Hakim Siregar Jadi Kepala Badan KesbangPol Kota Depok

Depok,- Citra Indonesia,- Walikota Depok sedang membuka lelang jabatan Kepala Badan KesbangPol,DKR berikan dukungan pada Hakim Siregar demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan ketua Dewan Kesehatan Rakyat DKR Kota Depok kepada pers di Depok Senin (13/12).

Sebagai wadah pembinaan para Ormas dan LSM Kota Depok, kantor Kesbangpol kota Depok akan segera berganti menjadi Bada n KesbangPol kota Depok.

“Perjuangan bertahun-tahun para ormas dan LSM dikota Depok untuk merubah Kantor menjadi Badan,tak luput juga atas perjuangan Kepala Kantor Kesbangpol kota Depok,Bapak Hakim Siregar,ujar Roy Pangharapan.

Menurut DKR,sudah wajar apabila, Walikota Depok memberikan kesempatan pertama pada kepala kantor saat ini.

“Iya,berikan mereka semua yang ada di kantor Kesbangpol kota Depok untuk merasakan suasana menjadi Badan,nambah personal boleh,ngurangi jangan,harap Roy Pangharapan.Suasana kondusif saat ini dikota Depok,juga menjadi pertimbangan DKR untuk mendukung Hakim Siregar.

“Alasan objektifnya itu,beliau telah berhasil menciptakan suasana kehidupan berbangsa dan bernegara kondusif dikota Depok,lebih lebih saat Pilkada,dimana kedua pimpinan daerah saling berebut kemenangan,Pak Hakim Siregar mampu menempatkan diri dengan benar,sebagai bawahan, dampaknya dirasakan oleh semua masyarakat Depok , suasana sangat kondusif, untuk itu beliau pantas di apresiasi dengan jabatan Kepala Badan KesbangPol kota Depok,tutup Roy Pangharapan

Seperti diketahui pemerintah kota Depok sedang melelang jabatan pimpinan tertinggi Pratama, yaitu Kepala DKUM serta Kepala Badan KesbangPol kota Depok.Adapun saat ini Kepala kantor Kesbangpol kota Depok dijabat oleh Hakim Siregar

(Dd)

18 Views