*DKR: RSUD TERUSLAH BERBENAH UNTUK PELAYANAN DAN FASILITAS PARIPURNA*

Depok,- Citra Indonesia,- Dewan Kesehatan Rakyat DKR Kota Depok berharap agar RSUD Kota Depok,terus berbenah untuk memaksimalkan pelayanan, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan ketua Dewan Kesehatan Rakyat DKR Kota Depok kepada pers di Depok Sabtu (17/04/2021)

Hari ini,RSUD Kota Depok genap berusia 13 tahun.

“Saya ucapkan selamat HUT RSUD Kota Depok ke 13 tahun semoga makin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,ujar Roy Pangharapan.

Masyarakat sangat berharap banget akan kwalitas pelayanan RSUD Kota Depok.

“RSUD Kota Depok merupakan RS satu satunya milik Pemerintah Kota Depok, tentu perananya sangat dibutuhkan masyarakat kota Depok,tambah Roy Pangharapan.

DKR sendiri menilai bahwa Pelayanan di RSUD menunjukan makin baik,makin terus berbenah.

“Bahwa RSUD masih banyak kekuranganya tentu iya,tapi DKR sangat objektif menilai,bahwa RSUD Kota Depok terus berupaya meningkatkan pelayanannya ,ini patut diapresiasi,imbuh Roy Pangharapan.

DKR sendiri selalu memberikan masukan bagi upaya peningkatan Pelayanan, terutama dari segi komunikasi ,agar tidak ada kesalahpahaman antara pihak pasien dengan petugas RSUD.

“Sebetulnya tidak akan ada kesalahpahaman ,jikalau ada komunikasi yang baik antar petugas dan pasien,”kata Roy Pangharapan

Menurut Roy,perana MOD atau Manager Off Duty agar dimaksimalkan,sebagai ujung tombak keluhan pasien dengan RSUD kota Depok.

“Harus terus diasah kemampuan komunikasi petugas petugas MOD, sebagai jembatan keluhan pasien,jika perlu berikan isentif tambahan buat para petugas MOD,harap Roy Pangharapan

Peran Pemerintah kota Depok sangat diharapkan terus, agar RSUD Kota Depok makin lengkap fasilitasnya dan meningkat kelasnya.

“Iya dong,dari segi anggaran dan fasilitas lainya,Pemkot Depok harus terus memberikan bantuan pada RSUD,agar fasilitasnya makin lengkap dan kelasnya meningkat”,pungkas Roy Pangharapan

(Dd)

198 Views