Brand Merek Kaos ‘Kappy’ Pangsa Pasar Anak Muda Mulai Dipasarkan

DEPOK,- Citra Indonesia Online.Id,- Kreatif dan Semangat yang dimiliki Team Kappy salah satu brand merek kaos yang mulai dipasarkan anak muda ini terbilang berani dalam kondisi pandemi Covod-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Owner Kaos Kappy, Topan Aditya mengatakan, brand merek yang dikeluarkan ini sudah melalui proses yang panjang, baik dalam desain maupun pemasarannya.
“Kappy yang berarti ‘Keberuntungan’. Meski dalam suasana pandemi, kita harus berani melakukan dan berbuat sesuatu yang kreatif dan dapat menghasilkan pendapatan, jangan menyerah pada keadaan. Keberuntungan akan selalu datang bila kita mau melakukan sesuatu yang diawali niat baik, InsyaAllah menghasilkan yang terbaik,” kata Owner Kaos Kappy, Topan Aditya saat ditemui awak media Citra Indonesia, Selasa (31/08/2021).

Adit mengatakan, pangsa pasar Kaos Kappy memang untuk anak-anak muda yang menyukai baik dari warna maupun tulisan-tulisan yang ringan namun ngangenin bagi yang melihat atau membacanya.

“Meski pangsa pasarnya untuk anak muda, namun kami juga menerima pesanan Kaos Kappy untuk anak-anak dan dewasa,” terangnya.
Sementara Accounting & Finance Kaos Kappy, Farhan Adlly menambahkan, meskipun terbilang baru Brand Merek Kaos Kappy, tapi dalam hal pemasaran kami berusaha semaksimal mungkin agar Kaos Kappy makin dikenal dan banyak pemesannya.
“Alhamdulillah, pada acara Grand Lauching Brand Merek Kaos Kappy yang lalu, kami sudah mulai menerima pesanan langsung hingga 2 lusin,” ungkapnya.

Dirinya berharap, usaha Kaos Kappy yang dirintis dan dibangun bersama ini dapat menjadi ladang pekerjaan bagi rekan-rekan tim kreatif Kappy untuk bangkit kembali dari keterpurukan selama ini imbas dari Covid-19 dengan diberlakukannya PPKM.

“Kami punya semangat dan keyakinan, Kaos Kappy akan disukai dan laku dipasaran, mengingat desain yang kami tampilkan ringan dan ngangenin,” pungkasnya.

Untuk yang berminat memiliki Kaos Kappy, dapat menghubungi langsung ‘Kappy’, di nomor whatsApp : 0811 1299 039.

(Dd/Ar)

40 Views