Atas permintaan anggota, Em Liswandi siap pimpin Pokja Wartawan Kabupaten Bogor 2 periode.

Bogor, Citra Indonesia Online.Id,- Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Em Liswandi menyatakan, dirinya siap untuk maju kembali dipemilihan ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor periode mendatang.

Hal itu dikatakannya usai mendaftarkan diri kepanitia pemilihan disekretariat Pokja, Rabu (14/7).

“Sebenarnya saya lebih memberikan kesempatan pada anggota dan pengurus lainnya. Tetapi karena saya diminta oleh sebagian besar anggota Pokja untuk tampil lagi, akhirnya saya pun mendaftarkan kembali untuk menjadi Ketua Pokja,” kata Liswandi

Dia juga mengatakan Pokja Wartawan Kab. Bogor belakangan ini giat melakukan berbagai program guna untuk meningkatkan nilai produktif organisasi.

“Giat Kita salah satunya adalah Ngariung Pancakarsa, Sehingga kegiatan ini menggema di Kabupaten Bogor, karena membedah program Pemerintahan Ade Yasin dengan Pancakarsanya,” tambah Liswandi.

Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, organisasi wartawan yg sudah berusia 1/4 abad ini ikut ambil bagian untuk terlibat mempublikasikan program Bupati Ade Yasin dan Iwan Setiawan.

“Kedepan saya akan mengajak kepada seluruh anggota Pokja agar bermitra kepada semua pemangku kepentingan yang ada di wilayah hukum Kabupaten Bogor, agar dapat bermitra dan mendorong program Pancakarsa sesuai porsinya,” terang liswandi mengakhiri .(Rudy)

57 Views