Sofwan Ali serahkan berkas balon ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor.

Bogor,- Citra Indonesia,- Pemilik media online Kabarindo Raya, Sofwan Ali merasa optimis untuk turut serta dalam kontestasi pemilihan ketua pokja wartawan kabupaten Bogor. Hal itu dikatakannya usai menyerahkan berkas pencalonan dirinya kepada ketua panitia pemilihan dikantor pokja wartawan kabupaten Bogor, Rabu (21/7).

” Saya optimis ikut dalam kontestasi ini. Karena saya ingin melakukan yang terbaik untuk organisasi yg kita cintai ini.” Ujar Sofwan

Pelaksanaan pemilihan ketua Pokja Wartawan kabupaten Bogor, yang akan dilaksanakan di Vila Bukit Hambalang ini sudah dipastikan tidak berubah yaitu tanggal 30-31 JuliĀ  2021 mendatang.

Menurut Dauri selaku ketua panitia pemilihan mengatakan sampai saat ini dua bakal calon sudah menyerahkan berkas ke meja panita.

” Sampai saat ini ada dua bakal calon yang sudah menyerahkan berkas pencalonannya. Dan segera akan kami verifikasi,” kata Dauri.

Dia juga mengatakan pendaftaran bakal calon masih tetap dibuka. Dan bagi anggota yang berniat mencalonkan diri panitia memberi kesempatan kepada seluruh pengurus sampai dengan batas waktu tanggal 23 Juli, jam 00:00 WIB.

“Silahkan kepada teman-teman pengurus dan anggota yang ingin mengambil formulir pendaftaran kami masih membuka pendaftaran sampai batas waktu yang sudah disepakati.” ungkap Dauri.

Penetapan Bakal calon menjadi Calon ketua Pokja Wartawan kabupaten Bogor akan diumumkan pada tanggal 27 Juli 2021 mendatang. (Rudy)

27 Views