650 PESEPEDA PADATI GOWES BARENG WALIKOTA DEPOK DI KELURAHAN SUKATANI

Sukatani,Tapos

CITRA INDONESIA ONLINE – Acara Gowes bareng walikota Depok KH.Mohammad Idris pagi tadi (Minggu,17/11) di padati para pesepeda tidak hanya dari wilayah Depok namun juga dari wilayah lain seperti Bekasi dan Jakarta,dengan tema kita rajut kesatuan dan keutuhan NKRI sekitar 650 peserta tersebut dengan antusias berdatangan sejak pagi dan terus berdatangan hingga di tengah acara berlangsung di samping itu peserta senam yang berjumlah 350 juga memadati area lapangan.

Kegiatan bersepeda yang dirangkai beberapa lomba ini juga turut dihadiri Camat/Sekcam Tapos,Dandim,pihak terkait lainnya serta tentunya lurah Sukatani Yan Cahyanto.

 

” Saya sangat mendukung sekali kegiatan Gowes ini,mudah mudahan gowes ini bisa mempersatukan semua elemen masyarakat yang ada di Sukatani khususnya dan juga Tapos pada umumnya ” Papar Yan Cahyanto.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang turut membantu terlaksanya acara gowes bareng ini.

 

” Terima kasih untuk pak wali yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di sini agar lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat ” Lurah Yan Cahyanto menambahkan.

Berbagai doorprize ,UMKM,Bazaar serta Samsat keliling juga turut meramaikan gowes bareng walikota yang juga dalam rangka hari pahlawan tersebut,dalam kesempatan itu KH Mohammad Idris juga sempat bernyanyi dan membacakan puisi yang di iringi gitar oleh musisi ternama Koko Thole.

 

” Ini acara kebersamaan dan juga melihat dari sisi etnis keberagaman ini muncul di wilayah ini,sehingga kalau mereka ingin kerjasama gotong royong sangat luar biasa,menggambarkan kekompakan orang Depok ” Jelas Walikota Depok.

 

Dirinya mengemukakan acara gowes ini juga sebenarnya sudah sering di lakukan di kecamatan/kelurahan maupun bersama komunitas lain namun yang di publikasi terkadang sedikit.

 

Gowes bareng ini tidak hanya sebatas olah raga namun juga silaturahmi sekaligus hiburan bagi warga Sukatani dan sekitarnya bahkan beberapa warga yang kami temui juga menginginkan acara ini di waktu mendatang,Dan sukses acara ini juga terbilang sukses dan meriah dengan melihat antusias animo masyarakat di lapangan.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

214 Views