Warga Pertanyakan Kwalitas Peningkatan Jalan Desa Pandan Lagan Terkesan Asal Jadi

Tanjabtim, citraindonesia – Pembangunan peningkatan jalan Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tanjab Timur yang Berlokasi di Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai Provinsi Jambi jadi sorotan tajam dari awak media dan masyarakat yang melintas jalan tersebut. Pasalnya dari hemat di lapangan, jalan tersebut terlihat beberapa titik sudah berlobang, dan sisi pinggir nya tampak amblas, dan dari papan informasi nya juga tidak di tuliskan besaran anggaran nya.Yanto salah satu warga Desa Pandan LaganĀ  mengatakan pada awak media bahwa belum sampai satu bulan sudah amblas dan berlobang. Selasa (2020-10-2020)

” Lihat mas dan foto mas, kan bisa lihat sendiri, pada hal ini jalan kan baru di bangun dan belum sampai satu bulan selesai nya, tapi udah ambles dan berlobang, dan terkesan bahan material batu nya kurang, dan kurang padat,” jelas nya.

Yanto menambahkan bahwa sebagai masyarakat ia kurang puas dengan peningkatan jalan tersebut.

Terpisah, Susi warga Desa Pandan Lagan juga menyebutkan saat disambangi awak media di kediaman nya mengatakan hal yang sama.

” Lihat mas banyak lobang, batu nya loncat-loncat dan tidak merata.

Untuk diketahui Peningkatan jalan tersebut di kerjakan oleh CV. EPIGINOSKO dengan No Kontrak: 30/SPK/BM/DPUPR-TJT/APBD/2020. Dengan tanggal 14 agustus 2020. (RN)

376 Views