Ustaz Herfi Ghulam Faizi Lc BERMANJALAH PADA SWT

Depok,- Citra Indonesia,- Hidup adalah resiko, bermasalah dan masalah itu juga mahluk maka seharusnya masalah itu takut bukan takut masalah, hindari takut dengan masa depan dan sedih dengan masa lalu.

Karena penentu bahagia itu diri kita sendiri tak harus kaya, pinter.
Hamdalah bagi siapa saja yang hari ini merasa cukup makan maka bisa visioner.
Semu Dunia Kafir bersenang seperti night club tapi mungkin narkoba.
Sehingga kebahagiaan muslim itu mensyukuri nikmat kapanpun, dinamapun tak perlu menunggu ideal.
Karna yang nampak takdir dan yang tersembunyi di imani.
etika Nabi Musa melawan Firaun irasional melawan takdir, namun karena latahzan inallaha ma’ana / berserah diri andalkan pertolongan pada SWT sehingga berhasil atasi masalah.
Takut dan harap Bukti hubungan kita dekat Swt, manjalah kepada SWT, adukan segala masalah termasuk menghadapi urusan tehnis jangan mentang mentang tanpa Bismilah. Contoh Masalah ketika Balita kita yang kurang wawasan bertanya sesuatu sehingga orang tuanya kesulitan menjelaskannya menjawabnya dengan takdir ” ikuti saja begitu ”
Panduan takdir via petunjuk Al Qur’an, seperti kenapa sepertiga penduduk dunia wafat Coronavian.
Dengan Hati kita tidak dengan aqal kita ikhtiar, sehingga agar kita sukses ke sorga maka Hidup harus berjamaah serta menghargainya dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung dengan Kearipan lokal.

Demikian ungkap Penceramah ke 1 Ustaz Helfi Ghulam Fauzi Lc dengan Moderator Nasehi Basarahil bertema khusus “Bersama Swt menghadapi takdir NYA ” diselenggarakan Biro Akhwat dan Kesehatan masjid Darussalam Pimpinan H M Taufik di perumahan Griya Tugu Asri, jalan RTM, Cimanggis, Depok, 4 November 2021 pagi.

Sesi Diskusi ke 2 menampilkan Virtual singkat Dokter Ingrid Tania dengan Moderator dokter Rina.

Nampak hadir antara lain H Agus Fuad mewakili M Iqbal Ketua DKM Darussalam, Ketua RW 19 Harfa Hanif,
Syarif (Qori), Dokter Umam Dault.

Rangkain Diskusi yang bertema “Wabah dalam Perspektif Islam dan upaya mencerdaskan dalam imun tubuh” ini berlanjut 5 November 2021 dengan Panelis Ustaz Farhat Umar, Joko Rinanto.
Bagi jamaah Diskusi yang harus lapar bisa ke Stand Bazar : Khaka Vivi, Kripik Fitri Hamzah, Pecel Indah, Kopi Gerry, Minuman Tresna, Rujak Buah Villa, Keju Tita, Ramen Jamilah, Bubur manis Dinda.

Kurang hadir jamaah karena Satpam.portal melarang masuk jamaah dari luar komplek Griya Tugu Asri, Depok

(Mahdi.Citra Indonesia)

45 Views