Dr H Ubeidilah Badrun  Siapa yang Bisa Selamatkan NKRI

Jakarta,- Citra Indonesia,- Up date rendah index Demokrasi RI justru di era Reformasi dan Ketetapan MPR RI hal KKN malah marak seperti extra ordinary of crime yang dilanggar 2 anak presiden Jokowi.

Wajah depan politik RI jauh munafik seperti LBP (Luhut Binsar Panjaitan) dibantu M Qodari, Bahlil Lahaida, Buzerp NU, PKB, PAN, Golkar khianati jabatan Presiden 3 priode, menyusul korupsi Minyak goreng.

Marah hati saya ketika 2 mahasiswa yang menyuarakan kebenaran ditembak Polri di Kendari dan 6 anggota FPI dibantai di Km 50 Cikampek tanpa keadilan.
Tantangan kita siapa yang bisa selamatkan RI.

Demikian ungkap Dr H Ubeidilah Badrun (Angkatan 98) bersama Testimoni para Dr Suryadi Nomi, Juhad Aji, Imron Fadhil Syam (Mantan Ketua umum PB HMI), Slamet Muhaimin, Prastowo Sidi (PKS), Joni Edwar, Erfirmansyah, Balawi Muad dengan Panitia Hery Kiting pada Halal Bil Halal Alumni HMI MPO Universitas Negri Jakarta dan Yayasan Airi bertema ” Kembali ke fitrah untuk meraih kemenangan ” dihadiri anggota dan Alumni HMI DKI di aula masjid Ataqwa, Rawamangun, Jakarta, 21 Mei 2022

Dosen UNJ Ubeidillah Badrun yang juga Pimpinan Yayasan Airi (Aktivis Islam Rawamangun Indonesya) bernostalgia terbentuknya AIRI setahun lalu disini.
kisah awal saya masuk HMI MPO (Majlis Penyelamat Organisasi) bersama Joni Edwar zaman Orba yang refresif politik pada kasus Asas tunggal Pancasila.

Obsesi idelogi tujuan HMI mpo dari kontemplasi riset yang lebih bermakna dengan ruh Ulil albab.
2,5 tahun saya memberikan materi HMI ” keyakinan muslim ” debat dengan Dr Suryadi kait Epistemologi Islam berobsesi bangun peradaban Islam yang merupakan kerja Cendkia dari saint yang melahirkan kebijakan.

Awal Chaos presiden Jokowi k
dari tunda lamanya pelantikan Presiden Jokowi di loby olygarkhe RRC menjadikan Pemeritah RI jongos hingga kini.

Ketika saya ber MPO
gagal Mimpi besar membangun peradaban dengan Epistemologi Islam yang seharusnya diperankan negara.

Gemilang MPO di IKIP ketika Joni Edwar ketua MPO IKIP dan saya ketua lembaga Dawah kampus dengan undangannya yang berklas sehingga semua senat IKIP dari MPO karna sistem Pelatihan yang istiqomah dengan keteladan seniornya yang juga harus masak, cuci piring dan sederhana makan teri yang dicontohkan Dr Suryadi dan Linda bikin saya makin Yaqin oposan pada Rezim bipang.

Apalagi kini dengan data
380. 000 dhuafa DKI luput dari capres Anis Baswedan sehingga sebagian MPO pendukung Prof Dr Anies Baswedan terlupakan seperti Azma dan Imron Fadhil.

Hadir antara lain Heri kiting, Yasri Nurdin (Ketum HMI Cabang Jakarta), Anwar Musadat (SII), Zailani mantan Ketum Korkom, Ahmad Yazid, Nara Ubeidilah, Andang, Hendrik Isnaini, Zainul Mulk, Ahmad Zaelani, Soleh mumul, Leni Forhati.

Halal BI halal di KAHMI (Korps Alumni HMI) Rayon UNJ Bareng dengan Ahmi MPO UNJ di Kampus UNJ beda area dan Kondisi kembar KAHMI Rayon UNJ mirip dengan KAHMI Unas, bedanya KAHMI IKIP nyaris tiada MPO.

( Mahdi CI )

69 Views