TURNAMEN FUTSAL 2019 BERAKHIR,SECARA RESMI DI TUTUP KATAR05

Tugu,Cimanggis

CITRA INDONESIA ONLINE – Pada Sabtu Malam (21/9/2019) Karang Taruna RW 05 Kelurahan Tugu resmi melaksanakan acara penutupan Turnamen Futsal Katar RW 05 CUP 2019 di Lapangan Dermaga Setu Pedongkelan RT 05 RW 05 Areman Tugu Cimanggis Depok

Lurah Tugu yang hadir menutup acara dalam sambutannya memuji kegiatan yang dilaksanakan para pemuda Karang Taruna RW 05, ia mengajak para pemuda untuk memahami diri sendiri, menjaga diri sendiri dan membangun masa depan yang membanggakan.

“Hari ini kalian telah dan terus membangun masa depan yang sukses, kalian harus menjadi pelopor pemuda yang jauh dari narkoba, jauh dari perilaku kriminal, jauh dari doktrin-doktrin yang menyesatkan dan Lingkungan RW 05 harus kalian jaga” ajaknya.

Di akhir sambutannya Lurah Tugu mengucapkan selamat kepada Karang Taruna RW 05 yang telah sukses melaksanakan turnamen paling lama, selamat kepada para juaranya, tahun depan harus lebih baik lagi.

Sementara itu Fitra Ketua Karang Taruna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Tugu, Ketua RW 05 dan para ketua RT, Tokoh Masyarakat dan anggota Katar RW 05 yang telah mendukung kegiatan Turnamen Futsal 2019.

“Tahun ini kita telah sukses bikin turnamen seperti ini, tahun depan mudah-mudahan lebih hebat dan keren, seperti kalian yang hebat dan keren” tuturnya.

 

DD/ADGCN/CITRA INDONESIA ONLINE

151 Views