KATAR RW 10 KELURAHAN TUGU GELAR TURNAMEN FUTSAL RAJAWALI CUP 2019

Tugu,Cimanggis

CITRA INDONESIA ONLINE

Masih dalam rangka HUT RI ke – 74 Karang Taruna RW 10 melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal antar RT yang ada di RW 10 sebanyak 12 tim futsal.(Minggu,22 /9).

Hadir pada pembukaan Lurah Tugu, Martejo Ketua Katar Cimanggis, Adi Supratikno Ketua RW 10, dan para Ketua RT se RW 10 Kelurahan Tugu Cimanggis.

Mela ketua Katar RW 10 melaporkan bahwa kegiatan Turnamen Futsal Rajawali CUP adalah untuk yang kedua kalinya dilaksanakan yang diikutu oleh 12 tim futsal dari masing RT, pemainnya adalah para anggota Katar RW 10.

“Kami berterima kasih kepada Lurah Tugu yang memberi dukungan kegiatan ini, juga kepada Ketua RW 10 dan Ketua Katar Cimanggis” ucapnya

Lurah Tugu sebelum membuka kegiatan menjelaskan bahwa Kota Depok yang memiliki visi Unggul, Nyaman dan Religius memberi ruang untuk anak-anak muda mengembangkan potensinya, termasuk Kelurahan Tugu, ia mengaku sedang mencoba membangun persatuan anak-anak muda Tugu yang jumlahnya cukup banyak sekitar 20 ribuan lebih.

“Jumlah pemuda di Tugu cukup banyak, di antaranya adalah kalian, saya ajak kalian untuk menjaga Tugu, menjaga RW 10, agar tidak menjadi sarang narkoba, sarang kriminal, tapi Tugu harus menjadi tumbuh dan berkembangnya para pemuda hebat dan sukses “,

” karena itu ayo kalian hidupkan Katar RW 10 dengan kegiatan yang baik dan produktif, saya siap kapan saja jika kalian ajak diskusi” pungkasnya.

 

DD/ADGCN/Citra Indonesia Online

155 Views