Theatrikal dan Melukis Di Atas Kanvas 3 Meter Di Gebyar Kemerdekaan Sukma Berjaya

DEPOK, citraindonesiaonline.id – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke -74 kecamatan Sukma jaya menggelar acara gebyar kemerdekaan yang digelar pada hari minggu ( 1/9/2019) bertempat di lapangan Taman burung jalan Merdeka, Sukmajaya, Kota Depok.

Acara berthema “Gebyar kemerdekaan sukma berjaya” ini menampilkan acara yang cukup menghibur diantaranya, Parade puisi, Musik betawi, Lenong bocah, Pasar kopi Depok, Workshop, Komunitas pelukis Kota Depok, juga sederetan UMKM tampil dengan menyajikan berbagai macam makanan dan minuman khas Depok.

Turut hadir pada acara Gebyar Kemerdekaan Sukma Berjaya Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kadis UMKM Fitriawan , H. Yahman, juga beberapa wartawan yang meliput kegiatan Gebyar Kemerdekaan Sukma Berjaya

Pada sambutannya, Ketua penyelenggara Rudi Murodi mengatakan, acara HUT ke-74, Kemerdekaan RI ini, kita peringati bukan hanya hura- hura nya saja yang kita lihat, tetapi semangat yang sudah dicontohkan para pahlawan dalam membela negeri ini dengan mengorbankan jiwa dan raga bahkan harta. Sehingga Sang merah putih bisa berkibar sampai saat ini.
Marilah kita isi perjuangan para Pahlawan kita dengan hal yang positif dengan berbagai karya.

“Betapa bangga nya kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Para Perjuangan pahlawan kita mempertahankan tanah air tercinta Indonesia NKRI yang kita cintai ini.”Ucap Murodi penuh semangat.

Di penghujung acara tampil Theaterikal yang di balut alunan musik dari Sanggar Sosial Bina Remaja (SSBR) dan Karang Taruna Abadijaya sekaligus aksi melukis di atas kanvas sepanjang 3 meter oleh para seniman Kota Depok.

Dan sebagai penutup acara Gebyar kemerdekaan diadakan foto bersama semua komunitas di barengi lagu gebyar juga kemesraan sebagai penutup acara.,Y.Stevent

151 Views