Sah Tatib dan Peraturan PWD, SIAPA Calon Ketua PWD Kota Depok

Depok,- Citra Indonesia,- Untuk ke 4 kalinya, para pendiri dan pembina organisasi Paguyuban Wartawan Depok (PWD) kembali merapatkan barisan membahas perumusan Tata Tertib (Tatib) dan Peraturan Organisasi PWD, Jum’at (24/06/2022).

Perumusan Tatib yang di laksanakan di Kedai Arek, Jalan Abdul Ghani 1, Kali baru Kecamatan Cilodong, Kota Depok dihadiri oleh beberapa pendiri dan pembina diantaranya yakni, Tuhari Arek, Muryanto Abdul Murod, Luciana S. Andreeni, Joko Warihnyo, Jhoni Y Kelmanutu dan Benny Gerungan.

Pembina PWD, Jhoni Y Kelmanutu mengatakan,
Malam ini kami merapatkan barisan kembali untuk pematangan perumusan Tatib PWD, dan malam ini juga penyempurnaan perumusan Tatib PWD di tetapkan dan di sahkan.

“Sah Tatib dan Peraturan PWD, ” tegas Jhoni.

Berdasarkan Tatib dan Peraturan ini maka, lanjutnya, dalam waktu dekat akan di bentuk Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua dan struktur pengurus PWD.

” Pemilihan ketua PWD yang akan datang bersifat terbuka, siapapun boleh mencalonkan diri dengan memenuhi syarat yang ditetapkan Panitia Pelaksana ( SC dan OC), ” tandasnya.

Jhoni juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pers yang telah memberikan dukungan pemikiran, bantuan dana dan tenaga sehingga Tatib dan Peraturan PWD telah selesai dan di sahkan.

“Pers bersatu tak bisa di kalahkan, ” tutup Jhoni. (*/ Din Yusab)

39 Views